Chapter 237: Take a trip!

20 1 0
                                    

“Yang ini adalah kuali level empat, bernilai empat puluh dua ribu koin emas.” Penjaga toko berkata, memandang keduanya dan bertanya, “Aku tidak tahu jenis level apa yang ingin ditemukan si anak lelaki itu?"


Ketika mendengar harganya, Feng Jiu mengambil kembali matanya dan menatap penjaga toko. Dia berkata, "Aku ingin membeli beberapa emas dan baja. Aku ingin tahu apakah kamu memilikinya di sini?"

"Ya, tolong tunggu sebentar." Penjaga toko memanggil seseorang dan menghela napas. Setelah beberapa saat, pria itu membawa sepotong besar baja berlian.

"Apakah kamu tidak melihat bahwa ini sudah cukup? Jika tidak cukup, masih ada."

“Bagaimana kamu menjual ini?” Dia melihat berlian itu dan terlihat seperti besi biasa.

Penjaga toko berkata sambil tersenyum, "Oh, ini bukan hal yang berharga. Potongan besar ini cukup hanya untuk sepuluh koin emas."

Feng Jiu datang ke samping dan menurunkan suaranya dan bertanya: "Paman, benarkah?"

Ling Mohan melihatnya dan bertanya: "Apakah kamu ingin membeli ini kembali untuk mempelajari pemurnian?"

"Ya! Awalnya ingin membeli tungku pil tetapi terlalu mahal, aku tidak mampu membelinya, jadi aku berpikir untuk belajar sendiri, melihat apakah aku dapat memperbaiki tungkuku sendiri dan menggunakannya. Bagaimana? Aku punya ide bagus? ”

Melihat tampang puasnya, dia diam-diam menggelengkan kepalanya, datang ke konter, menunjuk ke sebuah tungku pil di dalam dan berkata kepada penjaga toko: "Bawalah ini padanya."

“Oh, bagus.” Penjaga toko tertawa dan hendak mengeluarkan tungku pil dan mendengar suara bocah merah.

"Tidak, aku membeli bahan pemurnian dan akan mempelajari pemurnian itu. Aku tidak percaya bahwa aku tidak dapat melakukannya."

Penjaga toko tersenyum dan berkata, "Oh, pemurnian itu tidak mudah untuk dikatakan, ingin memperbaiki tungku pil level empat dan membutuhkan pengalaman sepuluh tahun pemurnian."

Feng Jiu melihat kata-kata di bawah tungku pil:level empat harga 2,8 juta koin emas.

"Paman, ini sangat mahal, aku tidak mampu membelinya."

Tatapan mendalam melewatinya, mengatakan: "Rumah harta ini bisa menjadi barter."

"Aku tidak memiliki apa pun yang berharga dengan barter tetapi paman, diskusikan itu."

Dia membungkuk dekat dengannya, menekan suaranya ke bawah, tersenyum dan berkata: "Hei, kita sangat akrab, bisakah kamu meminjamkanku?"

Melihat glamor yang menyenangkan di depannya, dia melompat di dalam hatinya dan dia membuka matanya dengan napas, dia menekan dirinya sendiri dan menahan keinginan untuk memegangnya ke dalam pelukannya. Jelas dan serak.

"Biarkan aku meminjamkannya kepadamu tapi aku ingin bunga."

Saat dia menatap matanya, cahaya Feng Jiu sedikit berkedip dan tersenyum: "Bunga adalah bunga."

Karena itu setelah Feng Jiu akhirnya mengambil kartu amethyst yang dia berikan dan membeli banyak hal, senyum di bibir tidak bisa berhenti naik.

"Paman, ayo pergi!" Dia berkata sambil tersenyum tetapi untuk saat berikutnya, wajahnya sedikit berubah: "Hei!"

Melihat wajahnya yang jelek, alis ling Mohan berkerut dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

"Perut ... sakit!"

Wajahnya jelek dan berkerut, menatap penjaga toko: "Penjaga toko, apakah kamu punya ruangan?"

Bendahara juga tertegun, lalu mengangguk, "Ya, di belakang."

Dia menatap Ling Mohan dan mengerutkan wajah: "Paman, kurasa aku hanya makan yang buruk. Aku pergi ke belakang dulu. Apakah kamu menungguku di sini?"

“Pergi!” Kata Ling Mohan dan dia melihatnya melarikan diri ke belakang.

Sampai, setelah menunggu waktu setengah jam, dia tidak melihat punggungnya dan menyadari apa yang sedang terjadi, tiba-tiba tersapu kembali ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang