Dia meraih matanya dan menyesap mulutnya dan suara rendah itu keluar perlahan-lahan: "Aku melihat kamu dapat hidup keluar dengan baik, pikirkan tentang hal itu,lord tidak memperlakukan kamu dengan buruk."
Feng Jiu menatapnya, melihat janggutnya yang besar menutupi wajahnya dan tidak bisa melihat kebenaran, tidak bisa membantu, matanya memutar wajahnya, melihat ke sana ke mari.
Melihat alisnya yang akrab, dia tiba-tiba melompat di dalam hatinya, senyum di bibirnya sedikit kaku tetapi nadanya masih sangat malas dengan sedikit rasa ingin tahu: "Paman, kamu berapa umurmu? Apakah tidak panas untuk menjaga janggut setebal itu? "
Ling Mohan mengangkat matanya dan berkata, "Sudah terbiasa."
"Oh!"
Dia tersenyum dan membantunya menuangkan anggur: "Kemarilah, minum, jarang bertemu denganmu di sini, paman, apa yang akan kamu lakukan disini?"
“Datang dan lakukan sesuatu.” Dia melihat wanita itu minum segelas anggur, alisnya berkerut, berkata, “Jangan minum alkohol dengan perut kosong, makan beberapa hidangan.” Sambil berkata, bantu dia menjepit beberapa sayuran di mangkuk di depannya.
Melihatnya dengan antusiasme yang berlebihan Feng Jiuyi memjawab: "Baik."
Keduanya diam-diam makan dari waktu ke waktu untuk mengucapkan beberapa patah kata dan Ling Mohan juga tampaknya benar-benar membantunya meletakkan makanan di mangkuknya.
"Makan lebih banyak."
Melihat mangkuk hidangan yang sama tingginya dengan bukit dan kemudian Feng Jiu mengambil sumpit dan datang dengan cepat memblokir: "Paman, jangan bantu aku lagi, melihat begitu banyak, aku tidak bisa menyelesaikannya."
Ketika mendengar ini, Ling Mohan memperhatikan bahwa piring di depannya memang menumpuk seperti bukit,tidak bisa menahan batuk dan beberapa mata yang tidak nyaman dan hanya lanjut makan.
Melihat pemandangan ini, Feng Jiu tersenyum dan berkedip, berkata: "Paman, apakah kamu terbiasa dengan Liudaocheng ini?aku menunggu untuk membeli beberapa bahan untuk pemurnian. Bisakah kamu membawaku untuk melihatnya? ? "
“Ya.” Dia mengangguk dan berkata.
Matanya berbinar dan segera berkata: "Baiklah, mari kita pergi setelah kita selesai makan."
Melihat matanya berbinar, Ling Mohan hanya bisa bertanya: "Kamu tidak takut bertemu dengan orang yang mencarimu di kuil?"
"Bukankah ini paman di sini?"
Dia tersenyum dan menatapnya dan berkata, "Paman, kamu tidak akan hanya melihat jika aku tertangkap, kan?"
Ling Mohan tidak menanggapi tetapi setelah menyeka mulutnya, dia berkata: "Pergi!" Suara itu jatuh dan keluar.
Feng Jiu berdiri dan menyaksikan ketika dia berjalan di depan sosok itu dan dengan cepat mengikuti.
Setelah datang ke lantai bawah untuk menyelesaikan akun, di bawah kepemimpinan Ling Mohan, tiba di sebuah bangunan komersial kelas atas.
Melihat tiga lantai dan fasad yang dihiasi ke atas, matanya jatuh di tengah-tengah tiga kata: "Seratus Harta? Paman, akankah hal-hal di sini mahal? Terlalu mahal aku tidak mampu! "
Ling Mohan yang mendengar ini, meliriknya, lalu melangkah masuk: "Masuk dan lihat!"
Ketika sampai di bagian dalam Feng Jiu menemukan bahwa hal sebelumnya tentang toko Zhen Bao Xuan dapat dibandingkan dengan rumah harta ini, itu hanya seekor semut dan gajah.
"Penjaga toko, bagaimana kamu menjual tripod ini?"
Dia menunjuk ke tripod kecil di dalam konter. Karena melihat bahwa itu ditandai di bawah, ini adalah level empat tapi aku benar-benar ingin tahu, berapa banyak yang bisa dijual kuali level empat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Исторические романыLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...