Chapter 284: Follow it! Three more!

16 1 0
                                    

"Tampaknya menjadi gadis gaun hitam, terlihat sangat baik tetapi sayangnya bertemu saudara dan saudari."

"Berjalan dan pergi, pergi ke kota, tidak ada yang berani bersaing dengan mereka di kota. Kurasa itu dari luar."

Mendengarkan kata-kata, mata Feng jiu melintas sedikit, menyaksikan semua orang bergegas untuk melihat arah kesibukan dan tiba-tiba bertanya, "Yangyang, sudahkah kamu makan?"

“Perut sudah kenyang tetapi bagaimana jika aku belum selesai memakannya?” Si kecil tidak mau membuang tetapi dia menyesap supnya dan melihat yang tersisa di mangkuk.

Melihat ini, Feng Jiu tersenyum ringan dan mengusap kepalanya. Dia berkata, "Jangan makan jika kamu kenyang, jangan memakannya, tunggu kue!"

Dia tersenyum dan membayar tagihan dan kemudian dia membawanya di satu tangan dan mengambil putih tua ke kerumunan.

"Tuan muda tertarik pada wanita itu? Bisakah dia datang padanya?"

Pria paruh baya di lantai atas melihat mata tuan dan mengikuti wanita gaun putih dan bertanya.

Setelah mendengar ini, pria dengan tangan di kepalanya menoleh ke belakang dan berkata, "Apakah kamu pikir kamu harus memindahkannya?"

Mendengar kata-kata itu, pria paruh baya itu tertegun dan bertanya: "Apa artinya tuan muda?" Bagaimana aku bisa memindahkan seorang wanita? Terlebih lagi, itu masih merupakan identitas tuannya, terlalu mudah bagi wanita itu untuk datang.

Pria itu tidak berbicara tetapi ketika dia melihat sosok putih berjalan menuju kerumunan dia berbalik dan berjalan menuruni tangga, bermaksud mengikutinya.

Pria paruh baya melihat ini dan dia segera mengikuti.

Di ruang terbuka yang dikelilingi oleh kerumunan, seorang pria tidak bisa bangun karena wanita gemuk itu,berat wanita gemuk semua ada pada dirinya, biarkan.wajahnya merah dan sulit bernapas.

"Cepat, bangun!"

Pria itu berusaha mendorong wanita gemuk itu dan bangkit tetapi dia tidak bisa mendorongnya.

"Oh ... kakak ... dadaku sakit, dadaku, sakit ... aku tidak bisa berdiri."

Wanita gemuk itu berbaring telentang menghadap langit karena dia memiliki saudara lelakinya sendiri ketika jatuh, dia tidak merasakan sakit tetapi dia marah karena dadanya sakit. Tidak ada kekuatan untuk berdiri.

Wajah leng shuang gaun hitam ketat menyapu kedua itu dengan dingin.Ketika kuda siap untuk pergi, dia melihat tuan memegang putih tua dan Yangyang berdiri di tengah kerumunan dan sekarang mereka berjalan ke arahnya.

"Tuan, semuanya dibeli."

Feng Jiu memandangi dua orang di tanah: "Ayo pergi!" Dia memeluk Yang Yang di punggung putih tua dan mengangkat dirinya. Kakinya berada di perut putih tua dan maju.

Jari kaki leng shuang berujung di atas kuda dan berjalan maju.

Melihat kedua wanita itu, mereka pergi dengan menunggang kuda dan semua orang di sekitar mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkannya. Mereka hanya berpikir bahwa kedua  itu benar-benar berani dan mereka melukai dua orang muda dari keluarga kaya di daerah mereka dan pergi.

Pria yang melihat ke arah kerumunan melihat ini, dan ada pandangan sekilas dari kecemerlangan di matanya.Perjalanan ini datang ke Yaoguo, negara kecil seperti ini tetapi dia tidak berharap untuk bertemu wanita seperti itu dengan temperamen yang sangat baik.

Melihat sosok putih itu perlahan-lahan menjauh, dia tidak berhenti untuk mengangkat napas, mengejar sosok itu ke arah depan.

Pria paruh baya di belakang melihat sedikit desahan dan matanya melewati dan dia mengerutkan kening dan melanjutkan.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang