Chapter 353: Suddenly missing!

20 0 0
                                    

Feng Jiu memandangnya dan berkata: "Wahana ini bisa besar atau kecil dan hal-hal di kapal akan secara alami menjadi lebih besar.jangan beritahu kepada khalayak umum.

“Ya, bawahannya tahu.” Dia menjawab, jika raja dan yang lainnya tahu bahwa dia benar-benar memiliki kapal ruang angkasa, itu akan dirampok. Lagi pula, alat terbang ajaib seperti itu tidak dapat dinikmati oleh orang biasa.

Dia tidak mengatakannya lagi, dia tidak bertanya lagi, keduanya diam-diam memakan sesuatu sampai langit cerah.

Luo Yu berdiri dan melihat sekeliling. Beberapa keraguan berkata: "Tuan, Jiufu lin ini adalah tempat yang berbahaya tetapi tidak akan mengatakan tidak ada yang datang. Bagaimana kita bisa duduk di sini begitu lama tanpa melihat seseorang masuk? ”

"Aku tidak sering datang, aku tahu di mana." Dia memutar matanya dan berjalan ke dalam. Tiba-tiba, aku mendengar suara apa dan melihat ke langit.

Melihat beberapa pembudidaya yang terbang dengan pedang terbang dan pergi ke hutan Jiufu lin. Kecepatannya sangat cepat sehingga mereka hanya mendengar hembusan angin melewati kepala mereka dan kemudian mereka kembali dengan tenang.

"Ini adalah seorang pembudidaya! Aku tidak tahu dari negara mana mereka berasal." Luo Yu berkata, beberapa iri: "Jika kita juga bisa menggunakan pedang, itu akan baik-baik saja." Pikirkan perasaan terbang dengan pedang, semuanya menyegarkan.

Feng Jiu dengan lembut tersenyum: "tingkat Wu Zong tidak bisa menjadi pedang, kamu bergegas untuk berlatih, setelah Wu Zong juga bisa mengetahui bahwa mereka telah menjadi pedang."

"Bahkan jika Wu Zong telah memiliki pedang, kamu harus mengatakannya! Lagipula, aku sekarang berada di tingkat menengah seni bela diri great dan diperkirakan akan butuh beberapa tahun untuk maju ke puncak."

Bahkan, kecepatan kultivasi mereka sudah sangat cepat, setelah semua seperti kepala keluarga umumnya mereka hanya di tingkat Wuzong, mereka dapat memiliki kekuatan seperti itu dan dianggap terkemuka di antara rekan-rekan mereka.

Feng Jiu menatapnya dan melihat kepuasan dirinya. Dia tersenyum dan tidak berbicara. Dia hanya meningkatkan langkah kakinya dan bergerak maju.

Kemudian, Luo Yu melihat langkahnya dan melangkah masuk. Keduanya langsung ke kedalaman hutan Jiufu lin dan tidak membuang waktu di pinggiran.

Di malam hari, keduanya sudah memasuki lingkaran bagian dalam, dan karena kegelapan langit, mereka beristirahat di bawah pohon.

"Tuan, kamu beristirahat di sini, aku hanya akan mencari untuk makan malam," kata Luo Yu, bangkit dan pergi berkeliling.

"Hati-hati, jangan melangkah terlalu jauh."

Feng Jiu berkata dan memandang ke arah keberangkatannya, dia mengambil beberapa herbal yang diambil di sepanjang jalan dan memilah-milahnya.

Tetapi hari itu gelap dan setelah dia memilah beberapa obat, dia ingat bahwa Luo Yu tidak kembali begitu lama. Pada saat ini, dia merasa bahwa dia tidak benar. Dia mengambil botol obat dan berdiri.

Awalnya, dia tidak terlalu peduli, karena ini hanya tempat untuk memasuki lingkaran dalam.Bahkan jika ada bahaya, keterampilan Luo Yu seharusnya tidak menjadi masalah tapi apa yang terjadi sekarang? Sebenarnya sunyi dan menghilang.

Dia menutup matanya dan melepaskan kesadarannya. Tentu saja, mencari tempat merasakan tidak melihat napas Luo Yu. Dia membuka matanya dan melihat sedikit, alisnya sedikit dipelintir.

Pada akhirnya, apa yang terjadi?

Hatiku bingung dan berbisik pelan: "Untungnya, aku telah meninggalkan pikiranku." Kemudian, aku bergerak ke arah kepergian Luo Yu.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang