Feng Jiu duduk di tubuh putih dengan suara rendah dan malas keluar:"Kamu sebaiknya tidak mengikuti, kalau tidak, waktu berikutnya bukan pelajaran yang sederhana."
Setelah meninggalkan peringatan, ini berbalik kedepan dengan cepat berlari.Leng shuang segera menyusul dan dalam waktu singkat, keduanya menghilang ke pandangan keduanya di tanah ...
"Tuan, wanita ini memang tidak biasa."
Pria paruh baya melihat mereka pergi dan tidak bisa menahan nafas, dia bisa meletakkannya dalam diam yang benar-benar tak terduga.
Lelaki itu tersenyum dan matanya memancarkan cahaya gelap: "Aku bilang dia tidak biasa! Buktikan bahwa penglihatanku bagus."
"Bawahan hanya senang bahwa dia tidak membunuh kita." Dalam keadaan seperti itu, jika dia ingin membunuh mereka, aku takut.
Pria itu meliriknya dan berkata, "Dia tidak tahu siapa kita. Kita tidak punya keluhan dengannya dan akan membunuh kita?"
Bibirnya sedikit ketagihan dan ada kilatan cahaya di matanya. "Aku hanya tidak berharap bahwa negara kecil seperti Yaoguo, negara sekecil itu, memiliki wanita yang begitu cantik. Benar-benar membuat orang yang melihatnya,tak terlupakan. "
Ya, pertemuan singkat, wanita ini membangkitkan keinginan dia ingin mendapatkannya.
Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah wajahnya yang cantik dan kemudian itu adalah temperamennya dan rahasia dari bagian bawah matanya. Apa yang tidak dia harapkan adalah dia bisa menempatkannya dalam situasi yang sama tanpa menggerakkan suaranya. Orang itu jatuh dan tidak butuh usaha.
Semacam ini, ini berarti, biarkan yang asli hanyalah pemburu, dia memindahkan benda yang asli.
Wanita ini, dia menginginkannya!
Dia berpikir bahwa itu akan menjadi pencapaian besar untuk menghancurkan wanita yang kesepian dan dingin ini di bawah tubuhnya untuk menaklukkannya!
Feng Jiu tidak menyadari ide hati orang ini. Jika dia tahu, dia diharapkan untuk kembali dan memberinya pisau.
Kedua lelaki itu membantu duduk dan beristirahat di pinggir jalan, butuh sekitar satu jam, obatnya dibubarkan dan kekuatan spiritual tubuh pulih.
“Tuan, apakah kita harus kembali ke Qingteng?” Pria paruh baya itu menatapnya dan bertanya.
Pria itu sedikit kontemplatif, setengah terdengar, berkata: "Yah, kembali dulu, lalu kirim seseorang untuk memeriksa identitas wanita itu."
"Ya."
Pria paruh baya itu tidak berdaya, meskipun ia berpikir bahwa wanita itu yang terbaik adalah tidak memprovokasi tetapi tuannya tertarik pada subjek, itu hanya dapat dilakukan sesuai dengan kata-katanya.
Sisi lain,
Leng shuang agak membingungkan. "Tuan, kapan kamu menggunakan obat itu? Mengapa aku tidak melihatnya?" Orang di belakang itu selalu menatapnya. Bagaimana dia tidak diperhatikan?
Feng Ji mengaitkan bibirnya dan tersenyum: "Jika membiarkanmu melihatnya, bagaimana kamu bisa membuat keduanya?"
Dia memandang jalan di depan dan berkata: "Setelah Yunyue, kamu akan pergi ke Taohua dengan keluarga Zhao, biarkan mereka menjaganya, dan panggil saudaramu kembali ke rumah Feng."
Leng shuang itu menunjukkan senyum : "Ya." Pikirannya pada saudaranya, hatinya lembut.
Sepanjang jalan sekitar setengah bulan atau lebih, mereka tiba di Kota Yunyue, setelah memasuki kota Yunyue, Feng Jiu akan berpisah dengan leng shuang, leng shuang akan ke Taohua dan dia mengendarai putih tua dengan Yangyang dan bola pergi ke rumah Feng.
Karena Laobai menolak untuk membiarkan bola naik di atas kepalanya, oleh karena itu, bola hanya dapat berjalan dengan jujur di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiction HistoriqueLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...