Chapter 260: The disaster is not tired!

17 1 0
                                    

Dia memandang mereka dengan ekspresi marah dan dia tidak tahu, mengapa binatang yang menelan tidak datang? Sebaliknya, ayahnya dan beberapa keluarga? Pada akhirnya, apa yang terjadi pada binatang menelan?


Orang-orang di sekitarnya melihat bahwa binatang yang menelan keluarga Liu telah hancurkan kartu gioknya tidak datang. Sebaliknya, keluarga Liu dan orang-orang tua datang dan mereka tidak bisa membantu tetapi berpikir satu per satu.

Apa yang terjadi?

"Anak ini, orang tua itu tidak di sini untuk membayar putranya tetapi juga memintamu mengangkat tangan menyelamatkan hidupku."kata lelaki tua liu

Langkahnya membuat hati beberapa anak aristokrat muda di sekitarnya dan para kepala keluarga dan penatua menunjukkan perenungan mereka karena mereka tahu bahwa ia berusaha menjaga keluarga Liu mereka.

Pada saat ini, hanya kepala keluarga Liu yang masih terjaga dan tidak tahu bahwa menendang lempengan besi.

Bocah merah ini, tidak hanya kekuatannya sendiri tetapi juga kekuatan bertarungnya luar biasa. Kekuatan di balik ini hanya lebih mengerikan. Keluarga Liu adalah musuh dia. Dia adalah musuh keluarga Liu dan para tetua yang telah kehilangan nyawa mereka. Yang berat adalah seluruh keluarga Liu. Dimakamkan dengan apa yang dia lakukan hari ini!

"Anak ini, tolong angkat tangan."

Beberapa penatua benar-benar melanjutkan tanpa mengatakan apa-apa. Mereka tidak berdebat, tidak ada perselisihan mengenai siapa yang benar atau salah, mereka juga tidak ingin menekan orang, mereka juga tidak ingin mencari keadilan bagi orang mati, mereka hanya ingin menjaga keluarga Liu dan menjaga keluarga mereka.

Seseorang telah mengatakan ini sebelum dan sesudah kejadian. Dengan pengalaman mereka, tahu bahwa keluarga Liu dalam masalah besar hari ini. Seseorang tidak ditangani dengan benar. takut bahwa seluruh keluarga Liu akan dimakamkan.

Pada saat seperti itu, mereka meninggalkan kesombongan mereka sebagai orang tua, meninggalkan para kasim tua-tua mereka dan menurunkan posisi mereka, mereka yang tidak mati, hanya mereka yang masih hidup.

Lingkungan menjadi tenang dan mata semua orang jatuh pada tubuh Feng Jiu.

Bagaimana anak merah ini diperlakukan? Dalam menghadapi adegan seperti itu, apa yang akan dia lakukan?

Dalam kegelapan, lord yang kembali dengan tenang melihat pemandangan ini. Mata yang dalam jatuh ke tubuh Feng Jiu. Selama dia tidak ingin keluarga Liu ini ada, maka dia akan membiarkan keluarga Liu ini menghilang sebelum besok!

Feng Jiu menatap mereka dan menunjukkan kontemplasi. Orangnya memiliki keluhan yang jelas dan orang lain memperlakukannya dengan sopan, dia tidak akan menekan orang tetapi dia tidak akan pernah berhati lembut ketika berurusan dengan mereka yang akan membunuhnya.

Pria-pria tua yang berlutut di depan saling memandang dengan tulus dan bersemangat membuatnya agak tidak pasti.

Kepala keluarga mereka yang ingin membunuhnya, selama keluarga mereka tidak menggunakan kekuatan mereka untuk membunuhnya, dia tidak akan menghancurkan mereka.

Kepala keluarga Liu yang melihat pemandangan ini akhirnya menyadari apa yang telah mereka lakukan, untuk sesaat, mereka memandangi lelaki tua dan orang-orang tua yang sedang berbaring di tanah.

Pada saat ini, dia menyadari bahwa karena impulsif, telah secara sewenang-wenang mengeluarkan perintah pembunuhan dan menyinggung bocah merah yang tidak tahu dari mana asalnya. Saat ini, keluarga tidak berani bersaing dengan itu. Tuan kota dan yang lainnya tidak mau membantu. Dia tidak mati, keluarganya, takut membayar apa yang dia lakukan hari ini ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang