Tentu saja, dua orang tua lainnya tidak mengikuti yang lama tetapi juga membuat keputusan untuk meninggalkan kata-kata.
Feng Jiu tersenyum. Dia berkata: "Generasi yang lebih tua juga mengingat generasi yang lebih muda,hanya memiliki sesuatu untuk dilakukan dan tidak bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama. Tiga senior, wakil presiden, generasi yang lebih muda harus mengucapkan selamat tinggal. "
“Baiklah, ayo pergi!” Guan Lao memelototi matanya dan melambaikan tangannya karena takut dia akan tinggal di sini lagi dan ketiga lainnya tidak akan tahu apa yang akan menjadi cara untuk menangkap orang, jadi dia akan membiarkannya pergi dulu.
Melihat ini, Feng Jiu segera pergi.
Sampai sosok merah itu menghilang di depan mata mereka, salah satu dari mereka membanting pahanya dan berteriak, "Ah! Lupakan urusan! Kita belum bertanya bagaimana dia masuk ke hutan."Lepaskan dia! "
Ketika mendengar ini, orang lain hanya memikirkannya. Mereka hanya menghela nafas bahwa mereka semua terkejut dengan kemajuan bocah merah itu. Mereka melupakannya. Sekarang orang pergi dan bertanya lagi juga canggung.
Hanya lelaki tua di akademi yang membelai janggutnya dan melihat ke arah kepergian Feng Jiu. Dia berkata: Bagaimana perasaanmu seperti dibodohi oleh bocah itu? Apakah dia benar-benar memasuki Akademi Nebulanya?
Di sisi lain, Feng Jiu yang telah datang ke jalan gunung, membisikkan nafasnya dan mengungkapkan senyum lebar: "Baik untuk menyelinap cepat, kalau tidak aku tidak tahu bagaimana keluar!"
Dia melihat jalan gunung, seolah-olah dia tidak memiliki ujung di kejauhan. Melihat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk berbisik: "Xianxian hanya bisa memasuki pangkalan bangunan dan dapat digunakan sebagai pedang. Xuanli hanya bisa terbang dengan Wu Zong dalam roh pedang. Aku dalam roh misterius. Saat ini, bahkan Yujian tidak bisa terbang. Jika kamu bisa mendapatkan alat terbang, kamu bisa bepergian. "
Karena itu, dia hanya bisa terus bergerak maju.
Sampai, melihat pemandangan aneh di jalan di depan jalan.
Seekor kuda putih dengan lemak yang sama seperti babi berjalan perlahan, duduk di atas seorang pria memegang perut kudanya dari waktu ke waktu dan menarik tali kuda untuk berdiskusi dengan kuda gemuk.
"Putih tua, maju! Menunggu kota di depan, aku tidak akan memberimu makan besar paling banyak!"
"Hhhhhuu!"
Kuda itu memalingkan kepalanya dan menghembuskan dua napas dari hidungnya, itu juga karena kepalanya yang berputar dan Feng Jiu yang datang di belakangnya, melihat bahwa itu bukan kuda biasa, karena ada dua tanduk di kepala kuda itu.
"Putih tua, aku bisa memberitahumu, kamu sangat tidak patuh, aku akan memukulmu!"
Pria muda itu mengancam dengan wajah cemberut dan mengeluarkan cambuk lembut dari pinggangnya. Kemarahan akan berayun. Namun cambuknya hanya menemukan suara di udara. Dia tidak menyentuh tunggangannya dan melihat kuda.
"Ah!"
Pria muda itu panik dan ingin menjepit perut kuda itu tetapi karena kekuatan sekilas, dja jatuh ke tanah: "Hei!"
"Putih tua! Kau berani melawan denganku? Kau, tunggu! Menunggu kota, aku akan menjualmu!" Pemuda itu berteriak dan berdiri hanya telapak tangannya digosok oleh pasir dan batu, rasa sakit yang membakar.
Feng Jiu melihat adegan ini, tidak bisa menahan senyum, maju, tembakan: "Kuda gendut yang bagustetapi juga belajar berjalan mundur? Aneh."
Ketika pemuda itu melihat Feng Jiu, dia berbisik, “Siapa kamu?” Dia bertanya.
Namun pada saat ini kuda itu menoleh dan menatap mata Feng Jiu. Dia pergi ke Feng Jiu.Ketika dia mengeluarkan lidahnya, dia akan menjilat wajahnya ,takut Feng Jiu cepat mundur.
"Rely! Kamu berputar ketika aku menyentuhmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Исторические романыLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...