Chapter 257: Another one!

24 1 0
                                    

Melihat pemandangan ini, banyak orang di sekitar membelalakkan mata mereka dalam kebingungan. Sepertinya mereka tidak menyangka bahwa tuan Liu akan melakukan serangan menyelinap. Untuk semua orang yang hadir, mereka semua memiliki status.Orang-orang, meremehkan untuk menyelinap serangan di belakang, jadi bahkan jika mereka menang, mereka hanya akan tak tahu malu.

Jika mereka ingin menang, mereka berharap bahwa mereka akan mengalahkan satu sama lain dan mengambil nyawa orang lain!.

Karena itu, ketika melihat bahwa tuan Liu telah menjadi penjahat di depan semua orang, mereka semua menggelengkan kepala dan mendesah setelah kesalahan itu dan mereka sangat kecewa dengannya.

Beberapa orang tidak berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan ini. Dalam kasus tidak menang, selama mereka dapat saling membunuh, apa cara yang baik, mereka tidak berpikir bahwa apa yang salah dengannya.

Setelah melihat pemandangan ini, lord memiliki tatapan yang dalam dan tatapan membunuh menatap tuan Liu yang telah menyelinap. Bibir tipis itu tidak berbicara.

Namun, pembunuhan atas tubuhnya serta wajah yang tenggelam telah membiarkan shadow di sekelilingnya dan serigala abu-abu tahu bahwa tuan Liu ini tidak mati di sini, diperkirakan akan memakan waktu beberapa hari untuk mati!.

Mereka tidak membantu karena mereka melihat bahwa dokter hantu merespons dengan cepat, memperhatikan bahwa saat pembunuhan di belakangnya membuat serangan balik.

"Sling,,,,,ccctttaaakkk!"

Suara pedang menyentuh suara yang tajam dan percikan sutra pecah karena gesekan pedang. Pisau dan pedang yang sengit saling bersaing satu sama lain, membuat udara yang keras dan menjerit.

Kedua orang itu bertarung dalam pedang dan kecepatannya sangat cepat sehingga penonton hanya melihat bilah udara membuntuti mereka, memotong tanah dan meninggalkan bekas pedang.

Pada saat kedua orang itu itu saling bertarung,salah satu penatua membalikkan tangan dan bilah angin yang bergelombang membentuk dua pedang tak terlihat untuk memotong di belakang Feng Jiu dengan momentum yang kuat.

Melihat ketidakberdayaan keluarga Liubdan kemudian melihat bahwa penatua memiliki perilaku yang samandan tidak ada yang mengatakan apa-apa lagi.

Namun, pada saat ini, jari kaki Feng Jiu terpaksa menendang pergelangan tangan tuan Liu dan hanya mendengar suara patah tulang. Pedang willow yang dipegang di tangan juga ditendang olehnya. Terbang dari tangan, setelah berbelok di udara, dia menghantam tanah.

"Hei!"

Tuan keluarga Liu menghela nafas dingin dan melangkah mundur di bawah kakinya. Kedua tangan terluka. Kali ini, mustahil untuk bertarung lagi.

Pada saat ini, Feng Jiu melompat dan sosok anggun itu mengambil napas dari kemarahan. Gaun merah yang mempesona itu berkibar di udara dan wajah mempesona yang cantik itu menebarkan aroma. Ketertarikan dan senyum dari darah, kecemerlangan yang menyilaukan yang muncul sejak saat itu, membuat mata orang bersinar dan hati mereka terkejut ...

Anak muda yang cantik!

Tepat ketika semua orang tidak bisa menahan nafas dalam hati, saat berikutnya adalah mendengarkan suara di udara. Ledakan menghantam tenggorokan  tetua!

"Hei!"

Melihat kaku dan jeritan tetua keluarga Liu dan mata tidak mau semua orang tidak bisa tidak menghirup udara dingin tiba-tiba meledak ke udara dan tidak mungkin untuk tenang untuk waktu yang lama ...

"Penatua agung!"

Liu Jiazhu berseru dengan tidak percaya, tidak bisa menerima akhir cerita seperti itu. Dia menatap bocah merah dalam kebencian. Tiba-tiba, dia tertawa keras.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang