Kedua lelaki tua itu dilatih dengan wajah seperti itu, dan beberapa marah tetapi mereka tidak mendesak. Mereka hanya menyapu orang-orang Feng itu dan tidak membungkuk kepada Murong Yixuan. Mereka langsung pergi.
Bahkan Murong Bo tidak akan berbicara kepada mereka dengan nada seperti itu tetapi Murong Yi Xuan, melatih mereka untuk datang tidak ada ampun. Apa yang harus dikatakan di muka ayahnya, jika kamu benar-benar melihat wajah ayahnya, maka itu seharusnya tidak menjaga keluarga Feng!.
Murong Yixuan melihat mereka berdua pergi tetapi hatinya agak dalam dan tidak tahu apa yang pikirkan. Untuk waktu yang lama, dia melirik beberapa kapten Feng dan ingin mengatakan sesuatu tetapi dia hanya melihat gerbang Feng dan pergi tanpa mengatakan apa-apa.
Beberapa kapten Feng melihatnya berbalik dan berjalan pergi. Mereka tidak bisa tidak saling memandang. Beberapa orang kembali ke gerbang dan menutup pintu lagi, menyembunyikan rasa ingin tahu dan keingintahuan orang luar pada Feng house...
Di pagi hari ,dua hari kemudian, langit masih tidak cerah, dikelilingi oleh kegelapan dan kapal ruang angkasa diam-diam berhenti di luar Kota Yunyue tanpa membuat khawatir siapa pun dan tidak menarik perhatian siapa pun.
Setelah beberapa orang turun dari kapal ruang angkasa, Feng Jiu mengambil kapal ruang angkasa dan menyimpannya. Lalu dia berkata, "Luo Yu, kamu akan pulang dulu, aku akan pulang sebelum malam."
“Tuan tidak kembali sekarang?” Luo Yu, semua pergi ke Kota Yunyue, dia tidak kembali ke Feng house, ke mana harus pergi?
Feng Jiu menatapnya, "Aku tidak mengatakannya, kamu tidak bertanya, itu akan membuat kamu tahu apa yang kamu tahu."
Mendengar itu, dia tersenyum dan berkata: "Ya, maka aku akan kembali ke rumah dulu." Katanya, ini adalah langkah pertama ke depan tetapi langit masih belum cerah, gerbang kota belum dibuka.
Agar tidak menarik perhatian, Feng Jiu mengganti pakaian lamanya sebelum memasuki kota, sampai langit cerah, ketika gerbang kota terbuka, ia pergi ke Taohua dengan empat Jindan ...
Ketika Luo Yu yang memasuki kota, dia melihat ada sesuatu yang tidak beres. Beberapa orang di kota yang melakukan bisnis kecil atau di sudut, tersenyum padanya ketika dia melihatnya, terutama ketika dia melewati tempat kedai teh, melihat wajah yang akrab.
Awalnya bermaksud untuk langsung ke Feng house, dia tersandung dan pergi ke kedai teh untuk duduk dan berteriak: "Ayo teh!"
"Ayo."
Orang yang sedang sibuk memasak teh harus berjalan dengan teko teh. Ketika dia melihat orang itu duduk di sana dan melihat bahwa langit masih pagi dan tidak ada banyak pejalan kaki di jalan, jadi dia tersenyum ke depan , suara tertekan: "Kapten, bagaimana kabarmu di sini?"
"Ini harusnya yang aku tanyakan padamu, bagaimana kabarmu di sini? Bagaimana kita dapat memiliki banyak saudara kita yang menyergap di Yunyue begitu aku memasuki kota? Apa yang terjadi?" Dia hanya membuat tipuan dengan tuannya. Ketika kembali,melihat brigade elit Feng telah dipindahkan juga menyampaikan berada di Yunyue, apa yang ingin kamu lakukan?
"Kami menerima pesanan. Semua saudara berada di Yunyue ini. Apakah kamu baru saja kembali, kapten? Kudengar kamu pergi keluar dengan nona. Kamu mungkin tidak tahu apa yang terjadi dengan keluarga Feng baru-baru ini?"
Luo Yu yang mengambil minuman dari teh, mendengarkan ini dan tiba-tiba memiliki firasat buruk di hatinya. Dia bertanya, "Apa yang terjadi?"
"Kami tidak tahu situasi spesifik, hanya tahu bahwa lelaki tua itu diculik beberapa hari yang lalu," lelaki itu berkata dengan suara rendah dan kapten yang sedang minum teh mengubah wajahnya dan meletakkan mangkuk teh di atas meja. Ketika berdiri,akan pergi ke Feng house.
Setelah melihatnya, dia mendengus dan dengan cepat berteriak: "Pelanggan! Kamu belum membayar teh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Ficción históricaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...