Hampir dalam sekejap, mata semua orang tertuju pada bocah merah yang memegang kuda gemuk di depan Gedung Yunlou. Pada saat ini, tidak ada yang mengenalnya sama sekali.
Beberapa orang diam-diam mengagumi ketenangan dan keberanian bocah merah ini saat ini.Jika kamu beralih ke orang lain, kamu akan takut melihat situasi keluarga Liu.
"Siapa yang membunuh tetuaku???Keluar!"
Suara kabut dan suara ganas keluarga Liu keluar lagi dan mata yang tajam dan cemberut menatap Gedung Yunlou. Pada saat ini, dia tidak menyangka bocah yang berdiri di depan Gedung Yunlou dan memegang kuda gemuk di depan itu yang membunuh tetua liu.
Oleh karena itu bahkan jika semua orang memperhatikan bahwa mata semua orang tertuju pada bocah merah, mereka tidak memikirkannya. Lagipula, tetua ketiga itu adalah seorang membangun periode fondasi. Apakah itu seorang remaja bodoh yang membunuh?
Pada saat ini, seorang pria paruh baya mengenakan jas brokat berjalan keluar dari Yunlou.Pada saat ini, itu adalah Cao Yu, penguasa Yunlou.
Meskipun Yunlou hanya sebuah bangunan, kekuatannya mirip dengan keluarga tingkat menengah di liudaocheng tersebut karena itulah tidak ada yang berani membuat masalah di yunlou ini. Lagi pula, kekuatan keluarga tingkat menengah masih sangat Mengerikan.
Cao Yu yang keluar, menatap bocah merah di samping dan kemudian memberikan tangan kepada keluarga Liu. "Liu Jiazhu!!."
"Cao Louzhu, aku tidak punya waktu untuk menyambutmu hari ini. Katakan, siapa yang bunuh tetua ketiga di rumahku? Bagaimana kabarmu!"
Wajah keluarga Liu suram dan bertanya dan matanya yang tajam tertuju pada tubuh Cao Yu,dia tidak bisa dibiarkan mengelak setengah menit.
“Anak ini, tolong beri tahu Liu Jiazhu!” Cao Yu memandang ke samping Feng Jiu.
Ketika kata-katanya keluar, tuan Liu menggelengkan matanya lebar-lebar dan marah pada bocah merah yang memegang kuda gemuk: "Apakah dia pembunuhnya?"
Fengjiu melirik cao yu lalu dia melihat keluarga Liu di depannya dan suara dingin.
"Aku membunuhnya, bagaimana?"
Kepala semua orang adalah keras, hanya untuk berpikir luar biasa.
Apakah bocah ini gila? Di hadapan keluarga Liu, dia berani mengatakan hal seperti itu, dia benar-benar tidak takut mati?
Bukan saja keluarga Liu tidak bisa mempercayainya tetapi bahkan tiga tetua di sampingnya merasa luar biasa karena kekuatan bocah itu ada di sana bahkan bukan berbasis yayasan, bagaimana ia bisa membunuh tetua ketiga dengan kekuatan yayasan level ke empat?
Tapi pandangan orang-orang di sekitar dan kata-kata Cao Yu jelas berbicara, yaitu, anak laki-laki baju merah ini membunuh tetua ketiga keluarga Liu mereka!
Apalagi bocah itu sendiri berkata, Ini telah diakui tetapi mereka masih merasa sulit dipercaya.
Bagaimana dia membunuh? Bagaimana kekuatan spiritual seorang remaja yang hanya setingkat Master great?
Pada saat ini, Liu Shaoye, yang dipelintir menjadi bola, diangkat keluar.
Ketika melihat bahwa putranya menjadi sosok yang seperti itu keluarga Liu sangat marah sehingga sama marahnya dengan singa yang marah dan tekanan kuat dan aliran udara yang ganas pada saat ini pergi ke anak merah.
"Anak yang sombong! Ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiksi SejarahLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...