Nie Teng yang memakai brokat mewah berdiri bahu-membahu dan melirik Murong Bo di depannya. Suara rendah itu mengandung momentum atasan dan berkata: "Kamu adalah raja negara yaoguo, Murong Bo?"
"Ini adalah seorang seniman bela diri."Dia buru-buru menjawab. Di depannya, dia tidak berani mengklaim dirinya sendiri. Dia hanya bisa menurunkan statusnya. Toh, Yang Mulia Pangeran dari negara kelas enam jauh lebih terhormat daripada dia.Di depannya bahkan jika dia adalah kepala negara, dia pasti bukan apa-apa.
Belum lagi ...
Dia diam-diam menjilat delapan orang di belakangnya, hatinya bergetar. Kedelapan orang semuanya adalah pembudidaya dan kekuatan mereka tidak terduga. Dia hanya melihatnya dan merasakan tekanan padanya, membiarkan dahinya dingin dan berkeringat keluar.
Memikirkan hal ini, dia dengan cepat menyatukan pikirannya dan berkata: "Yang Mulia datang dari jauh, silakan beristirahat di istana dan menunggu malam menjadi tuan rumah jamuan untuk Murong Bo, untuk mencuci debu Pangeran."
"Ya." Nie Teng mengangguk sedikit dan melangkah ke gerbang istana di bawah kepemimpinan Murong Bo.
Kapal ruang angkasa mewah di belakangnya tetapi tidak disingkirkan, ditempatkan begitu terang-terangan di gerbang istana, biarkan siapa pun melihatnya.
Memasuki halaman dalam istana, Murong Bo secara pribadi membawanya ke istana yang telah disiapkan untuk membiarkannya tempati dan berkata: "Aku tahu bahwa Yang Mulia akan datang dalam waktu dekat, aku membiarkan orang mempersiapkan istana lebih awal sehingga Yang Mulia dapat tetap nyaman. "
Nie Teng dengan santai melihat ke istana di mana dia tinggal dan tidak banyak bicara tetapi memandang Murong Bo dan bertanya: "Silahkan datang ke Nona Feng untuk menyampaikan niatku, bagaimana, kamu sudah melakukannya?"
Setelah mendengar ini, Murong Bo dengan cepat berkata: "Aku sedang berbicara dengan orang-orang Feng house ketika aku dikirim oleh Yang Mulia. Pada saat itu, Feng Xiao dan Nona Feng tidak setuju tetapi baru-baru ini keluarga Feng memiliki banyak hal. Feng Xiao jatuh koma dan Feng Laozi juga hilang. Sekarang keluarga Feng hanya tinggal Nona Feng dan itu akan hancur. Nona Feng masih dapat disukai oleh Yang Mulia, dia harus berterima kasih.Aku hanya menunggu jamuan malam ini dan memintanya datang ke istana untuk menemani Yang Mulia. "
"Oh? Apakah masih ada ini?"
Berpikir tentang wanita cantik itu yang menghadapi hal seperti itu, menopang keluarga dengan bahunya yang lemah dan tidak bisa menahan hatinya, jadi dia melihat ke arah Murong bo dan bertanya: "Aku bisa mencari tahu, siapa ini? "
Murong Bo menyeka keringat dingin dan berkata: "Tidak, aku tidak tahu siapa yang melakukannya tapi kurasa itu harus dilakukan oleh orang-orang dari negara lain. Feng Xiao adalah seorang jenderal hebat di Yaoguo kita. Ada beberapa musuh lama."
"Nona Feng, Feng Qing akan menjadi wanita pangeran ini, hal-hal keluarganya, kamu harus memeriksanya."
“Ya, ya, pasti.” Dia buru-buru, hatinya lemah.
"Pergi ke pesta makan malam! Orang lain tidak perlu mengundang terlalu banyak, panggil saja dia ke istana" Dia melambaikan tangannya dan memberi isyarat padanya untuk mundur.
“Ya, kalau begitu aku akan mundur dulu.” Dia mengambil ritual dan berbalik lalu pergi.
Ketika Murong Bo pergi, seorang pria paruh baya berpakaian hitam maju selangkah dan bertanya: "Pangeran, bisakah aku pergi ke Fengf house untuk menyelidikinya?" Waktu itu karena ide tuan bahkan dia dan tuannya masih masuk ke jebakannya.Di tengah trik rahasia wanita itu, dia khawatir tentang ini.
Wanita seperti itu, dingin dan sombong, benar-benar akan dengan mudah dimasukkan dalam harem pangeran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiksi SejarahLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...