Aku dulu tahu bahwa dia eksentrik, seperti rubah. Sekarang dia tahu bahwa dia masih memiliki sisi yang dingin dan panas. Tetapi bagaimana dengan dia, dia hanya suka itu lebih dan lebih lagi?
Mata lord jatuh erat pada sosok merah itu, mengawasinya muncul dan menunjukkan bakatnya. Penghancuran itu mengejutkan musuh.
Wanita seperti itu dalam gayanya yang tak tertandingi, tampak begitu percaya diri, begitu cerdas sehingga dia ingin melepas matanya itu sulit.
Di ujung mata,shadow memperhatikan bahwa lord ketika dia menatap dokter hantu dengan tatapan lembut yang membuatnya merinding.
Rasa lordnya berbeda dan dia bisa mengagumi pemandangan seperti itu.
Di depan Gedung yunlou, semua orang terpana dari darah dan daging yang berserakan, memelototi bocah merah yang sombong itu, di antara mereka, amarah kepala keluarga Liu menjerit.
"Ini adalah sarana keracunan,tidak punya hati dan tidak bisa tinggal! Berikan dia padaku dan bunuh!"
Suara suram itu mengandung kekuatan yang kuat dan emansipasi yang membunuh. Hampir pada saat itu, ketiga tetua keluarga Liu mengelilingi remaja merah yang berdiri. Ketiganya membentuk lingkaran serangan segitiga, semangat yang kuat. Napas kekuatan menyerbu mereka dan saat berikutnya tanpa pandang bulu menghantam tengah anak merah.
Ketiga lelaki itu menembak dengan terburu-buru dan udara yang mematikan memenuhi mereka, memenuhi udara dan aliran udara yang bersiul seperti bilah angin yang tajam, terbang di udara dan bertiup, semuanya mengenai bocah merah.
Mata Feng Jiu melirik roh tubuh dan menyambut serangan ketiga orang itu. Belati yang ada di tangannya membuka pisau tajam di udara dan terbang dengan tubuh yang aneh dan serangan yang menghancurkan. Di samping tiga tetua.
Ketika melihat para penatua keluarga Liu untuk berurusan dengan bocah merah, orang-orang di sekitarnya diam-diam menelan dan hati terangkat.
Tiga orang tua dari yayasan merekrut mesin pembunuh panas dan langkah demi langkah. Bisakah bocah berambut merah ini masih bersembunyi di masa lalu?
Melihat bahwa tiga tetua keluarga Liu telah berurusan dengan dokter hantu dan shadow agak khawatir, berkata, "Lord, keluarga Liu ini terlalu tak tahu malu dan banyak orang yang menggertak dokter hantu dan tiga orang. Jika kamu ingin terus seperti ini, dokter hantu hanya akan terluka oleh mereka. "
Lagipula, itu adalah orang yang berada di puncak master, bagaimana mungkin mereka tidak melihatnya terluka!
Lord memandang pemandangan di depannya tanpa mata dan tidak berbicara.
Alih-alih, serigala abu-abu itu menekan suara itu: "Shadow one, kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu, ketiga lelaki tua itu tidak bisa menjadi lawan dari dokter hantu, kamu bisa menontonnya! Tidak akan lama, ketiganya pasti akan mati. ”
Ketika suara itu terdengar, dia berkata lagi: "Selain itu bahkan jika ada bahaya,lord tidak akan melukai dokter hantu di sini, jadi mari kita lihat. Apakah kamu tidak ingin tahu, seberapa kuat kekuatan dokter hantu?"
Biarkan dia menyelinap di bawah hidung mereka lagi dan lagi, itu benar-benar bukan wajah, dia mencoba untuk mengambil kesempatan ini untuk melihat dengan baik batas dokter hantu sehingga dia tidak akan selalu makan di tangannya.
Terlebih lagi, dia tidak berpikir bahwa ketiga lelaki tua itu bisa menyakitinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Historical FictionLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...