"Ayo ... ayo ..."
Wanita gaun merah itu berjalan mundur dan sepasang tangan pucat begitu disambut di depan Feng Jiu.Dia yang cemberut menatapnya seolah-olah dia akan melihat ke dalam jiwanya.
Mungkin itu adalah kepercayaan diri pada kemampuannya sendiri. Dia tidak ragu bahwa gadis yang seperti boneka yang mengikutinya akan berada di bawah kendalinya. Lagipula, sepertinya seorang gadis yang berantakan sama sekali tidak masuk ke matanya.
Di matanya, gadis ini, seperti orang-orang itu, datang ke sini untuk melatih dirinya.
Mata Feng Jiu kosong dan tertegun seperti belenggu jiwa yang hilang.tetapi diam-diam memperhatikan gerakan di sekitar. Dia menemukan bahwa lelaki tua kurus dan aneh yang duduk di tengah-tengah tempat itu tidak memiliki terlalu banyak untuk kedatangannya.Perhatian dan kewaspadaan.
Bahkan menatapnya di sini pun tidak melihatnya. Jelas, dia tidak memandangnya. Dalam hal ini, hatinya agak longgar, lelaki tua itu harus menjadi yang terkuat dari puncak Jin Dan dan jika dia menatap matanya, dia benar-benar tidak yakin itu dapat ditemukan dalam situasi ini.
Setelah memasuki array ini, jenis bau darah yang mengalir dengan mual tengik, hampir membiarkannya memuntahkannya dengan tidak terkendali. Itu adalah bau yang keluar dari tanah. Sangat tidak menyenangkan, mencium bau seperti itu, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya, berapa banyak mayat yang terkubur di bawah tanah?
Gadis berpakaian merah membawanya ke posisi dan berdiri diam, terbang menjauh.dan dia duduk seperti orang lain dan melihat sekeliling dengan sekilas cahaya, melihat perempuan merah itu. Tidak ada yang melayang.
Juga, jika itu bukan hantu, dapatkah kamu muncul dengan tenang dan diam-diam?
Dia berpikir tentang hatinya, biarkan dia melawan pria tua itu level puncak Golden Dragon, dia tidak bisa menang tetapi masalah dengan Luo Yu melarikan, dia memperhatikan bahwa orang-orang duduk di sekitar kecuali empat orang level Jin Dan di luar telah kehilangan rasa otonomi mereka.
Dan lelaki tua aneh dan perempuan gaun merah itu sepertinya sedang menunggu sesuatu dan tidak memulai dengan orang-orang ini di sekitarnya.
Saat dia berpikir tentang cara untuk mengambil Luo Yu, dia mendengar suara tawa para Jin Dan sebelumnya dengan kemarahan.
"Hei, kita sudah bersama selama bertahun-tahun, aku benar-benar tidak berharap kamu bahkan menghitung kami! Kami benar-benar buta!"
"Kamu memasuki jalan iblis bahkan jika kamu membiarkan perampokan ini, kamu tidak akan lama!"
"Ha ha ha ha, beberapa teman, kamu bisa mati untuk hidupku tetapi sudah mati. Lagi pula, hidupmu tidak banyak tahun lagi dan sisa hidup digunakan untuk memenuhi aku, apakah lebih baik, bukan?"
Pria tua kurus itu tertawa keras dan ada suara dingin dan desahan di suaranya.
Apakah itu jebakan?
Feng Jiu memandangi beberapa orang dengan tatapan aneh. Aku tidak repot-repot memperhatikan mereka. Dia merasa bahwa ketika malam memudar, darah di array menjadi lebih dan lebih intens dan suasananya menjadi semakin berat. Aku tahu aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
Kemudian, begitu dia mengertakkan giginya, dia berdiri dari tanah dan dengan cepat menyapu ke depan dan menarik Luo Yu yang duduk di tanah dan tangan lainnya langsung menuju hidung dan mulutnya.
Dan adegan mendadak ini secara langsung membuat keempat Jin dan terlihat konyol ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiksi SejarahLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...