Pada saat ini adalah kejutan untuk melihat sinyal yang mekar di langit dan orang-orang feng melihat ini.
"Itu adalah sinyal keluarga Feng! Apakah ada yang salah?"
"Tempat itu sepertinya adalah jalan gunung dekat Liangshan!"
"Ah!"
Seseorang berseru: "Pasti kecelakaan dengan Jenderal Feng! Dia telah menunggang kuda putih aneh ke sisi jalan gunung dan dia harus latih kuda gendut."
Ketika suara itu jatuh, melihat banyak orang bergegas ke gunung. Feng Xiao adalah seorang jenderal kota bagi mereka, orang yang berani dan adil, jika mereka tahu, mereka bisa membantu.
Pada saat yang sama, ketika orang-orang Feng melihat sinyal, hati mereka tenggelam dan orang-orang berkumpul bersama dan dengan cepat terbang ke sinyal.
Tidak ada yang tahu arti sinyal lebih baik daripada mereka! Ada beberapa jenis sinyal Feng dan yang muncul di langit adalah sinyal bahaya yang mendesak!.
Dalam keadaan yang paling serius, akankah pemilik menggunakan sinyal bahaya ini? Hati pengawal elit feng terasa berat, sementara bergegas untuk menyelamatkan, pengurus rumah tangga pergi ke retret orang tua ...
Melihat bahwa mesin pembunuh yang mematikan datang ke arahnya, pada saat ini.bahkan Feng Xiao, tidak mengatakan untuk menghindar dan melawan.
Ketika dia memindahkan organ-organ dalam, dia berserakan seperti sebuah kerangka, dia sangat sakit sehingga dia bahkan tidak bisa bernapas. Krisis mendekati bala bantuan dan dia tidak bisa menahan diri. Dia tidak bisa tidak memiliki jejak kesedihan.
Namun, saat berikutnya, semangat juangnya sekali lagi tersulut ...
"Tak tuk tak tuk!"
Melihat putih tua datang kepadanya di depannya, Ketika kedua lelaki tua itu datang, putih tua mengangkat kakinya dan menendang lelaki tua itu.
"Yaaaa!"
Lelaki tua yang ditendang oleh kuda itu mundur sedikit karena kekuatan dari sepatu kuda itu, dia bahkan berdiri diam dan beberapa meter kemudian jatuh ke tanah, dadanya yang terluka.matanya terangkat naik.
Ketika pertama kali dibelenggu, aku hanya merasakan tendangan yang kuat. Setelah beberapa saat, merasa bahwa tempat di mana aku dibelenggu tampaknya memiliki kekuatan menyebar dan membiarkan dadanya mengalir deras ke tenggorokan dan meluap.
Sesuatu yang sangat menyapu darah dari sudut mulut. Mata lelaki tua itu melebar dan dia kaget dan terpana oleh kuda aneh yang menjaga sisi Feng Xiao.
Orang tua yang lain merasa agak salah karena pemandangan itu.Tangan yang memegang leher feng Xiao,Seperti ini, melihat kuda aneh itu menyemprotkan dua napas dari lubang hidung. Debu dari tanah mengaburkan garis penglihatannya, hanya kuda yang berteriak dan kakinya yang terangkat
"Ah!"
"Ah!"
Seruan itu dipenuhi dengan rasa sakit dan lelaki tua itu jatuh lebih serius dari yang sebelumnya.tubuhnya langsung terbang keluar dan jatuh ke tanah. Itu adalah darah yang langsung menyemprotkan dan mengecat pakaiannya.
"Hei!"
Melihat pemandangan yang mengejutkan ini, jangan katakan bahwa Feng Xiao yang mengira ia harus mati, tertegun, yaitu, orang-orang hitam dan pemimpinnya juga terkejut.
Kultivasi seperti apa yang dilakukan kedua orang tua itu? Itu adalah pria kuat Wu Zongfeng! Apakah itu ditendang oleh kuda aneh?
Feng Xiao yang terpana segera pulih dari keterkejutannya. Dia mengambil pil obat yang diberikan oleh putrinya dari cincin.. Rasa sakit di dada perlahan-lahan mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Historische RomaneLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...