13

198 29 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

Masih Acara Amal

Adel nggak bisa nahan diri buat ngeliatin sosok Chika yang makin menjauh. Pas dia jalan pergi, dia keliatan super cantik—bahkan kata "memukau" kayaknya nggak cukup buat ngejelasin betapa cantiknya dia.

Chika beneran cantik.

Dan dia tau dia bukan satu-satunya yang mikir kayak gitu. Cowok-cowok di sekitarnya sampe nunduk buat ngeliat si cantik polos yang jelas nggak sadar—fokus dia cuma satu, nyari kamar kecil. Perasaan panas muncul di dada Adel pas dia nyadar cowok-cowok itu pada ngeliatin Chika. Itu perasaan yang baru pertama kali dia rasain.

Cemburu, ya?

Adel sendiri nggak terlalu yakin.

Adel nggak nyangka Chika bakal dateng ke pesta malam ini. Malam sebelumnya, dia sempet mau ngajak Chika buat nemenin dia—atau jadi teman kencannya. Tapi ternyata, Liam udah duluan ngajak.

Adel ngerasa kesel sendiri, mikir apa Liam sengaja ngelakuin ini buat ngerjain dia. Pas dia nyamperin mereka, ada seringai licik di muka Liam. Si Liam bodoh itu bahkan nggak berusaha nyembunyiin seringainya.

Tatapan mereka kayak ngikutin dia pas dia liat Chika ngilang di balik sudut jalan.

"Ada apa?" tanya Adel.

"Kenapa kamu nggak bilang kalau kalian berdua udah pernah ketemu?" Adelyn melotot ke arah kakaknya. Kalau dipikir-pikir, dia bahkan udah punya rencana buat ngenalin mereka berdua suatu hari, sambil berharap mereka bakal jatuh cinta dan punya bayi-bayi cantik.

Sepertinya dia nggak perlu ngenalin mereka lagi.

"Aku nggak tau kalau kalian berdua saling kenal," Adel angkat bahu, cuek.

"Aku selalu ngomongin dia! Apa kamu nggak pernah dengerin pas aku cerita waktu makan malam keluarga kita?" seru Adelyn.

Setiap kali keluarga mereka ngumpul tiap minggu, Adelyn selalu cerita tentang sahabatnya yang dia panggil "Tamare." Adel ngerasa kayak orang bodoh karena dia nggak pernah bener-bener ngeh dua hal itu.

Adel nggak jawab, bikin Lucas mendengus geli. Mereka bertiga tau kalo Adelyn udah ngomongin sesuatu, dia bakal terus nyerocos soal itu. Dan kadang bisa berjam-jam.

"Kalian punya acara makan malam keluarga setiap minggu? Tapi kenapa aku nggak pernah diundang?" tanya Liam sambil cemberut.

"Ya kan namanya juga makan malam keluarga," Lucas nyeringai sambil nambah-nambahin rasa kesel di hati Liam.

"Eh, tapi kan kamu juga bukan keluarga. Kok bisa diundang, tapi aku nggak?" Liam protes.

"Aku udah kayak keluarga karena aku pacaran sama Adelyn," jawab Lucas santai.

"Itu nggak adil! Aku protes!" seru Liam ngotot.

Adel diam-diam ngeliatin dua sahabatnya yang terus berdebat, sementara Adelyn cuma bisa muterin mata sambil nahan jengkel ke Lucas dan Liam. Dia masih melotot ke arah kakaknya, nunggu dia buat ngomong.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang