25

131 20 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

"Sejak kapan kamu punya pacar?" ucap Aldo.

"Selamat, Bung." ucap Liam.

"Kapan kita bertemu dengannya? Siapa namanya?" ucap Adelia.

"Cyd, kenapa kamu melempar sendok itu ke lantai?" tanya Ethan ke putranya.

"Tidak, papa!" jawab Cyd.

"Wah, aku tidak menyangka itu akan terjadi." ucap Lucas.

"Terima kasih Tuhan karena telah menjawab doaku dan membiarkan bayiku tidak menjalani hidupnya sendirian." ucap Krystel.

"Akhirnya berhasil." ucap Adelyn.

Adel memejamkan mata dan mendesah kesal saat suara semua orang saling tumpang tindih. Seolah-olah mereka sedang berlomba untuk melihat siapa yang bisa berbicara paling keras. Dia mengusap pelipisnya dengan lelah, melihat sekeliling pada kekacauan yang mulai terjadi di ruang makan besar itu.

"Aku dapat mendengar lonceng pernikahan berbunyi." ucap Lucas.

"Oh, pasti nantinya bayi-bayi mereka akan terlihat sangat cantik!" seru Krystel.

"Ma, Mama bahkan tidak tahu siapa dia atau seperti apa penampilannya." ucap Adel.

"Aku yakin dia seksi." ucap Adelen.

"Adelen? Berapa kali Mama harus memberitahumu untuk berhenti menggunakan istilah itu untuk menggambarkan wanita!" ucap Krystel kepada Adelen.

Semua orang terus berbicara satu sama lain hingga suara keras dan berwibawa dari Mama mereka langsung membuat ruangan menjadi hening, kehadirannya yang berwibawa menuntut perhatian semua orang. Mirip dengan Adel, Papa mereka duduk diam di pinggir lapangan—dan ya, di rumah tangga ini, Krystel-lah yang bertanggung jawab.

"Diam!" teriak Krystel. Meskipun dia wanita bertubuh kecil dibandingkan dengan orang lain di ruangan itu, dia adalah seseorang yang tidak ingin menentangnya. Dia mampu membuat semua pria di keluarga mendengarkannya karena, di rumah ini, kata-katanya dianggap final. Bahkan Cyd menatap neneknya, memberinya perhatian penuh.

Sebagai pimpinan dari merek fashion mewah miliknya, tidak ada satupun karyawannya yang berani menentang Krystel Concepcion-Cruz (Krystel). Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Suaminya, Raydel Adelion Cruz (Adelion), pendiri asli dan CEO of Cruz Industries, memastikan istrinya bahagia karena jika istrinya bahagia, maka dia pun bahagia.

Suasana kembali hening hingga Adelen memutuskan untuk bersuara lagi, tidak menghiraukan Mamanya.

"Kamu tidak pernah menjawab pertanyaanku. Apa dia seksi?" tanya Adelen kepada Adelyn, sama sekali mengabaikan permintaan saudara perempuannya. Ia melihat sekeliling saat semua orang mengerang dan menatapnya dengan tidak percaya. "Apa? Itu pertanyaan yang tidak berbahaya." ucap Adelen.

"Dasar tidak bersalah." gerutu Adelyn sambil mengulurkan tangannya untuk memukul bagian belakang kepala pria itu. "Jangan bicara tentang sahabatku seperti itu." lanjutnya.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang