DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
Chika mendongak saat pintu kantornya terbuka. Senyum mengembang di wajahnya saat melihat suaminya yang tampan di ambang pintu. Ia merasa kelelahan hari itu langsung sirna saat perasaan puas dan cinta memenuhi dirinya.
"Kamu siap berangkat, Sayang?" tanya Adel sambil menutup pintu di belakangnya. Sudah menjadi rutinitasnya untuk menjemputnya dari kantor selama beberapa bulan terakhir.
"Ya, biar aku saja yang mengirim email ini," kata Chika sambil membaca ulang email yang hampir siap ia kirim sekali lagi.
Adel mulai berjalan ke arahnya, saat ia berdiri setelah menekan 'kirim' di komputernya.
"Selesai!"
Adel tersenyum penuh kasih padanya saat ia bersorak. Mengulurkan tangannya ke atas, ia meregangkan punggungnya yang sakit sebelum berjalan ke arah Adel. Begitu ia berada dalam jangkauan tangannya, ia menariknya mendekat di pinggangnya. Ia memeluknya sedekat mungkin, wajahnya menempel di lehernya, hanya dipisahkan oleh benjolannya yang membesar.
Chika kini memasuki trimester kedua, sekitar 25 minggu kehamilannya. Ia terus-menerus memperhatikan perutnya yang membesar setiap hari dan tak dapat menahan rasa cintanya yang semakin besar seiring berjalannya waktu.
Sebagian orang mungkin melihat Adel sebagai pengusaha papan atas yang berhati dingin, tetapi ketika menyangkut Chika, ia benar-benar menyingkirkan kepura-puraannya dan berubah menjadi suami yang penuh perhatian dan penyayang.
Chika tengah mengandung anak mereka dan ia akan melakukan apa saja untuknya, bahkan jika itu berarti bangun pukul 3 pagi dan menyetir ke restoran Korea favorit mereka setiap kali ia menginginkan kue beras pedas. Atau ketika suasana hatinya berubah-ubah sesekali dan marah kepadanya tanpa alasan tertentu sebelum meminta maaf satu jam kemudian dengan air mata di matanya. Ia sabar dan pengertian kepadanya, membuat Chika semakin mencintai pria itu.
"Hai," ucap Adel terkikik, janggut di dagunya sedikit menggelitik kulitnya yang terbuka di lehernya.
Melepas pinggangnya, ia mengangkat tangannya untuk menangkup pipinya dan memberinya ciuman lembut di bibir.
"Hai," ucap Chika, merasakan senyumnya di sana. "Bagaimana harimu?" lanjutnya.
"Bagus—melelahkan, tapi bagus," ucap Adel. Di tengah hari, kakinya mulai terasa sakit dan ketika dia duduk diam terlalu lama bekerja di depan komputer, punggungnya melengkung.
Orang akan mengira dia sudah terbiasa dengan itu, mengingat dia menghabiskan seluruh hari kuliahnya dengan duduk di depan komputer selama berjam-jam, mencoba menyelesaikan tugas arsitekturnya.
Tapi hamil jelas sesuatu yang lain.
Adel mengerutkan kening, merasakan kekhawatiran istrinya yang keras kepala. "Apa kamu berjalan seperti yang diminta dokter? Tidak, kan?" tanya Adel. Chika membuka diri untuk menjawab tetapi dipotong lagi oleh omelan kecil suaminya yang khawatir. "Sayang, kamu tidak bisa hanya duduk di depan komputer selama berjam-jam. Aku tahu kita seharusnya meminta cuti hamil lebih awal— di mana Liam? Apakah dia masih di kantornya? Biarkan aku bicara dengannya dan-" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
RomanceDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...