6

235 29 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

Cruz Industries

Radelo Adel Cruz nggak bisa percaya keberuntungannya.

Pertama kali dia ketemu Chika tuh 4 tahun yang lalu, pas dia lagi nungguin adiknya pulang. Waktu itu Adel nggak tau apa-apa tentang Chika, bahkan nggak tau namanya juga. Tapi entah kenapa, selama 4 tahun itu, Chika terus ada di pikirannya.

Adel tuh nggak pernah ngerasain yang kayak gitu sama orang lain. Dia tuh orang yang sibuk banget sama kerjaan, jadi nggak punya waktu buat pacaran. Dia juga termasuk tipe orang yang tertutup, cuma deket sama beberapa orang aja, kayak keluarganya. Ditambah lagi, media sering nyebut dia sebagai pengusaha yang dingin dan kejam, jadi orang-orang pada takut deketin dia.

Tapi ya, Adel nggak ngeluh sih. Selama 28 tahun hidupnya, dia udah sering banget ketemu orang-orang yang cuma mau deket sama dia gara-gara harta, jadi ya dia jadi orang yang sangat tertutup dan susah banget buat percaya sama orang.

Makanya, pas dia ngerasain hal yang aneh tentang Chika, dia bener-bener bingung. Dia nggak tau apa-apa tentang Chika, hampir nggak pernah ngobrol sama dia, tapi entah kenapa dia pengen banget tau semuanya tentang Chika dan bahkan pengen ngasih segalanya buat Chika. Selama 4 tahun itu, Adel sering banget inget mata coklat Chika yang cantik, terus mikirin dimana Chika sekarang.

Adel sempet berharap mungkin Chika bakal inget dia dan nyari dia lewat media. Tapi ya, sayangnya nggak ada kabar dari Chika, dan Adel mulai kehilangan harapan buat ketemu lagi. Lagian, dunia tuh gede banget, siapa sih yang yakin bisa ketemu lagi setelah waktu lama?

Keputusannya buat mampir ke Jollibie's Corner Cafe tuh kayak datang begitu aja. Adeline, kakak perempuannya, ngenalin kafe itu setahun yang lalu, dan sejak itu Adel nggak pernah minum kopi di tempat lain. Asistennya bahkan biasanya nyiapin kopi dari Jollibie buat dia di pagi hari.

Suatu hari, lagi bad mood gara-gara masalah dengan arsitek yang udah kerja sama Cruz Industries sejak zaman bokapnya jadi CEO, Adel mutusin buat balik ke kantor. Padahal dia udah rencanain buat ambil cuti akhir pekan buat main sama keponakannya, Cyd, anaknya Adeline sama suaminya, Ethan. Cyd udah ngerayu Adel buat jalan-jalan bareng, tapi masalah sama proyek yang mandek ini tuh lebih urgent.

Dan pas di tengah-tengah itu, tiba-tiba Adel ngeliat "bidadari" yang dia cari selama 4 tahun. Chika. Dia ngeliat Chika yang terkejut banget pas liat dia masuk kafe, mata Chika terbelalak, dan Adel ngerasa pengen banget peluk dan nggak mau lepasin dia. Chika malah keliatan lebih cantik dari 4 tahun yang lalu. Rambutnya yang berantakan, dengan beberapa helai yang jatuh nge-frame wajahnya, terus pakaiannya yang kasual dan wajahnya yang natural banget, bikin Adel terpesona.

Setelah ngambil kopi dari Jollibie, Adel duduk di sisi lain kafe dan cuma ngeliatin Chika. Dia nggak bisa berhenti liat Chika yang lagi fokus banget sama kerjaannya. Bukan dia nggak peduli, tapi dia jadi nggak bisa ngeliat yang lain selain Chika.

Adel udah coba banget buat nyari cara buat nyapa dan tanya nama Chika, tapi sayangnya, asistennya nelponin dia buat balik ke kantor, karena ada rapat mendesak. Jollibie dan Chika tuh kayak udah jadi bagian dari rutinitasnya, kayaknya Chika sering banget ke kafe itu. Adel pun akhirnya mutusin buat balik lagi ke kafe itu keesokan harinya.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang