31

132 21 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

Chika bergegas keluar dari lift dan menuju kamar Adel, menghindari semua orang dan semua yang menghalangi jalannya. Saat mendekat, dia mendengar teriakan dari kamar Adel—bukan berarti dia terkejut.

"Aku baik-baik saja, sekarang beritahu aku dimana Chika sebelum aku menuntutmu." ucap Dokter.

Chika berhenti di ambang pintu sambil menatap pacarnya yang sedang marah. Pacarnya itu sedang duduk, berteriak kepada para dokter dan perawat yang mengerumuninya. Orang tuanya berada di sudut ruangan menyaksikan kejadian itu berlangsung seolah-olah itu adalah hal yang paling normal untuk disaksikan.

Chika merasakan matanya mulai berair karena emosi akhirnya menghantamnya sekaligus.

"Tuan Cruz, Anda harus tenang-" ucap Perawat.

"Jangan suruh aku tenang saat-" ucap Aadel berhenti sejenak saat akhirnya menyadari Chika berdiri di ambang pintu. Adel memperhatikan keadaannya yang acak-acakan saat air matanya mulai mengalir. Adel memberi isyarat kepada Chika, merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

"Kemarilah, Sayang." ucap Adel.

Kata-katanya cukup untuk menyadarkannya dari lamunannya dan Chika segera berlari ke arahnya, melompat ke arahnya sambil menangis. Ia mengerang pelan saat menangkapnya dalam pelukannya, memeluknya erat-erat.

"Dasar bodoh," teriak Chika, membuat mata Adel sedikit terbelalak. Wah, ini bukan ucapan 'halo' yang diharapkannya akan keluar dari mulutnya saat Adel terbangun.

Krystel dan Adelion memperhatikan mereka dengan ekspresi lembut dan penuh pengertian di wajah mereka. Ekspresi itu segera berubah menjadi geli saat mereka melihat putra mereka dimarahi oleh Chika. Dan meskipun Chika mengoceh, dia mendengarkan kata-katanya dengan saksama. Satu per satu, semua orang mulai meninggalkan ruangan, ingin memberi pasangan itu ruang mereka.

"Dasar idiot," ulang Chika sambil menepuk dada Adel. Kata-katanya terbata-bata saat ia cepat-cepat mengomel, melampiaskan kekesalannya pada pacarnya yang penuh perhatian. "Kamu bisa saja semakin terluka. Maksudku, apa yang kamu pikirkan?—tidak, kamu sama sekali tidak berpikir. Kamu akan baik-baik saja jika kamu tetap duduk di tempatmu dan diam—kita berdua pernah melakukannya. Tapi tidak, kamu harus berperan sebagai pahlawan dan bersikap jantan dan sekarang, lihat apa yang terjadi padamu. Kamu tak sadarkan diri selama sehari, Adel—sehari. Aku mencintaimu dan aku tidak akan sanggup jika kamu terluka lagi. Apa kamu tahu betapa khawatirnya aku? Ya Tuhan, kamu sangat menyebalkan dan keras kepala—kamu membuatku sangat marah—" lanjutnya.

Adel melumat bibirnya dengan bibirnya, sehingga Chika tidak dapat melanjutkan omelannya. Mata Chika membelalak karena terkejut, tetapi perlahan-lahan ia mulai membalas ciuman Adel. Ciuman itu penuh gairah, yang menampung semua emosi yang mereka berdua rasakan. Adel mengangkat tangannya untuk menangkup wajah Chika dengan lembut sambil memperdalam ciumannya.

Chika mundur, menghabiskan waktu sejenak untuk menatap wajahnya. Adel melihat pipinya memerah karena tatapannya yang tajam. Adel menatapnya penuh kasih, matanya melembut karena kelembutan saat Adel menyeka air matanya dengan lembut. Adel memiringkan wajahnya dan menciumnya lagi, kali ini bibirnya lebih menuntut. Adel menghujaninya dengan ciuman yang lembut dan penuh kasih sayang, masing-masing dengan kehangatan tersendiri.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang