DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
Ketidakamanan Chika
Ketidakamanan dan keraguan pada diri sendiri tuh emang nyebelin banget. Perasaan nggak cukup baik yang makin lama makin kuat bikin Chika ngerasa kayak tenggelam aja.
Chika nggak bisa nahan itu semua.
Bahkan sampe udah dewasa, Chika masih sering banget meraguin dirinya sendiri. Dia sering banget bilang ke diri sendiri kalau dia nggak pernah cukup baik dan selalu bandingin dirinya sama orang lain, walaupun dia tau kalau hidup kayak gitu nggak bagus buat dirinya.
Pengalaman buruk waktu SMA juga nggak bantu-bantu banget. Cewek-cewek di sana selalu benci sama dia tanpa alasan yang jelas, ngomongin dia di belakang, terus nyebarin rumor-rumor jelek. Dia selalu sendiri, padahal dia berusaha baik ke semua orang. Dia nggak ngerti kenapa sih dia kayak gitu banget di mata mereka.
Tapi untungnya, ada kakaknya yang selalu ada buat jaga dia. Chris, kebalikannya Chika—atletis, tinggi, dan populer. Semua orang suka sama Chris di sekolah, sementara Chika lebih suka menjauh dari keramaian. Meskipun cuma setahun lebih tua, Chris tetep nganggap Chika sebagai adiknya yang harus dilindungi. Makanya dia sering banget marah ke cewek-cewek yang suka nindas Chika.
Tapi itu nggak berlangsung lama.
Pas Chris kuliah, semua orang seakan nemuin kesempatan buat bikin tahun terakhir Chika jadi horor. Perundungan makin parah dan semuanya seakan berusaha ngebuat hidup Chika lebih susah. Dia inget banget sering nangis sampe ketiduran di bawah selimut, takut banget bangunin orang tuanya. Orang tuanya selalu ngajarin dia buat percaya diri dan bela diri. Chika takut banget kalau mereka kecewa.
Sampai suatu hari, pas pulang sekolah menjelang akhir tahun, dia dipojokin sama para pembuli. Kelompok itu isinya cewek-cewek populer dan pacar-pacar atlet mereka.
Klise banget, kan?
Laki-laki mulai ngejahilin fisik Chika, sementara cewek-cewek cuma nonton dan ketawa. Chika teriak-teriak sampai akhirnya seorang guru denger keributan itu. Tapi pas itu, Chika udah terluka.
Cuma butuh satu kejadian buat bikin dia jatuh hancur total dan ngumpet di cangkangnya.
Orangtuanya langsung dikabarin. Mereka ngancem bakal nuntut semua yang terlibat sama pihak sekolah karena nggak ngelindungin Chika. Kakaknya langsung marah besar dan terbang pulang dari kampus buat ngejar para pelaku.
Sedangkan Chika terus ngumpet, dihantui mimpi buruk yang nggak bisa hilang. Orang tuanya nonton anak mereka jatuh ke dalam jurang yang dalam banget. Dia lagi ada di tempat gelap banget—kehilangan diri sendiri, penuh dengan keraguan dan rasa nggak aman yang terus-terusan. Kekosongan ngerasain dirinya terus jatuh, sampe dia ngerasa rentan banget dan jadi bahan buat kecemasan dan depresi.
Sampai akhirnya dia ketemu Adelyn di tahun pertama kuliahnya.
Adelyn punya peran besar banget buat bantu Chika nemuin jati dirinya lagi, makanya nggak heran orang tua Chika bener-bener sayang banget sama Adelyn. Adelyn bisa ngembaliin Chika yang dulu ceria dan bahagia, yang semuanya pada rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
Lãng mạnDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...