DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
Adel merindukannya.
Baru satu jam sejak Chika berangkat kerja, dipanggil untuk rapat mendadak dengan klien, dan kini, Adel sangat merindukan istrinya. Jika ia bisa, istrinya akan ada di rumah, menghabiskan hari dengan anak-anak mereka, dan yang terpenting bersamanya.
Mungkin, mereka bisa berpelukan sedikit lebih lama di tempat tidur sebelum anak-anak bangun karena Tuhan tahu bahwa begitu anak-anak bangun, ia pada dasarnya tidak boleh berada di dekat Chika—perintah si kembar. Ia senang Adeleo sudah melewati fase itu, tetapi sayangnya, Adeleon dan Adelon berada pada usia yang sama di mana mereka bersikap posesif terhadap ibu mereka.
Ketika Adeleo masih kecil, ia bisa menyentuh dan mencium beberapa kali di sana-sini. Tetapi sekarang, rasanya seperti memiliki dua anak kecil dengan radar yang sempurna yang selalu mengawasi Chika. Ia bertanya-tanya bagaimana mungkin mereka tahu bahwa ia akan menunjukkan kasih sayang kepada istrinya sesekali. Mereka mungkin ada di ruangan lain, tetapi langsung berlari saat dia memeluk atau mencium Chika sebentar.
Maksudku, ayolah, Chika memang miliknya sejak awal.
Dan tidak, dia tidak cemburu pada anak-anaknya sendiri.
Tidak, dia tidak cemburu. Demi Tuhan.
Tetapi, tentu saja, dia sangat menyayangi monster-monster kecil itu. Mereka memang agak merepotkan, terutama si kembar. Sementara Adeleo tumbuh menjadi anak tertua di usia 6 tahun, yang seringkali menjaga adik-adiknya, si kembar, yang baru berusia 4 tahun, senang membuat kekacauan di sekitar rumah, sering kali membawa Adelika kecil yang tidak bersalah untuk ikut serta.
"Papa, mau ngapain?" tanya Adelika.
Adel meletakkan panci kembali ke atas kompor sebelum melihat ke bawah ke arah putrinya yang menggemaskan. Putrinya menatapnya, dengan mata besarnya yang seperti mata rusa betina yang langsung membuat hatinya meleleh. Ya Tuhan, dia benar-benar versi Chika yang lucu dan dia sangat menyukainya. Di salah satu lengannya, terselip selimut kesayangannya, dan beberapa botol kecil cat kuku yang aman untuk bayi yang dibeli Chika dari Target.
"Hai, gadis cantik." ucap Adel. Sambil membungkuk, ia menggendong Adelika dan mendekapnya erat-erat, sebelum menyingkirkan beberapa helai rambut coklatnya yang lembut yang terlepas dari ikat rambutnya.
"Bagaimana kalau kita bermain setelah makan siang, putri?" tawar Adel, sambil dengan lembut mengambil cat kuku dari tangan mungilnya, dan meletakkannya di atas meja. Adelika mengernyitkan hidungnya, seperti yang sering dilakukan Chika, sebelum mengangguk ragu. "Kalau begitu, kita bisa mengecat kukumu dengan warna merah muda yang kamu suka—mungkin kita bisa meminta bantuan saudara-saudaramu." lanjutnya.
"Bubba, tolong?" ucap Adelika. Matanya membelalak sebelum mengangguk lebih antusias.
Adel tersenyum mendengar nama panggilan yang dipilihnya untuk saudara-saudaranya. Ia mengecup keningnya, sebelum menepuk-nepuk hidung putrinya yang membuatnya terkikik sambil memeluk ayahnya.
"Baiklah, putri, mari kita lihat masalah apa yang ditimbulkan saudara-saudaramu sekarang," ucap Adel, meninggalkan dapur dengan Adelika di pelukannya untuk mencari anak-anaknya, yang pasti terlalu pendiam. Ada banyak kemungkinan tentang apa yang sedang mereka lakukan, dan Adel sudah memikirkan bagaimana ia akan memarahi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
RomanceDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...