10

254 28 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

Smith Architects

Chika ngeluh pelan, capek banget.

Dia bangun dari kursinya, ngeregangin badan, nyentuh langit-langit, terus muterin punggungnya. Duduk lagi, muterin kepala dari kiri ke kanan, sambil ngeluh lagi denger suara 'krak' dari punggungnya.

Hari Selasa itu, dia udah dari pagi duduk di depan komputer, ngebaca papan ujian sambil ngeliatin layar terus-terusan. Tapi pikiran dia gak bisa lepas dari kejadian Jumat malam.

Setelah Chika minta Adel buat ngelakuin permohonan, Adel ngajakin pulang karena angin udah mulai kenceng. Pas mereka deket pintu masuk dermaga, ada penjual bunga mawar yang nyapa, ngomong kalo mereka cocok banget jadi pasangan.

Sebelum Adel bisa ngelawan pernyataan Jack soal mereka sebagai pasangan, Adel malah ambil duit 20 dolar dan beli setangkai mawar merah yang cantik buat Chika.

Adel ngomong ke Jack kalo mereka udah nunggu di dermaga, dan Chika ngasih alamatnya. Mereka duduk di belakang bareng Adel yang duduk di sebelahnya.

Perjalanan cuma 30 menit, gak ada macet, dan mereka ngobrol santai. Chika malah mulai asik ngobrol sama Jack sementara Adel sibuk cek email di ponselnya. Tanpa Chika sadar, Adel lagi curi-curi liat dia diam-diam sepanjang perjalanan.

Sesampainya di tempat Chika, Adel nawarin diri buat nganterin ke apartemennya. Chika sadar kalo gak ada security di sana, jadi Adel agak gak nyaman dan pengen nganterin sampe masuk.

Sebelum pergi, Adel minta nomor teleponnya, bilangnya biar bisa kontak soal hotel nanti. Chika, dengan percaya diri, ngasih nomor ke Adel.

Adel pastiin Chika aman di dalam apartemen sebelum pergi bareng Jack. Chika ngerasa senyum nempel terus di wajahnya, ngerasa dihargain banget. Malam itu, Adel ngirimin pesan selamat tidur yang bikin jantung Chika berdebar-debar.

Dan pastinya, Chika gak bisa simpen itu semua dari Adelyn. Mereka berdua saling cerita, dan pas Sabtu, Chika agak bingung dan cuma ngomong samar kalo dia ketemu sama cowok dari kantor, gak sebutin siapa, takut aja kalo dia cuma baik karena urusan bisnis.

"Chika, jam 12 siang udah deket nih," ucap Gracie sambil ngetok pintu, nyeret Chika balik ke kenyataan. Chika bingung, ngeliat ke pintu yang kebuka, tapi gak ada siapa-siapa di belakang Gracie. Dia gak inget ada janji pukul 12 siang.

"Aku nggak tahu kalo aku punya—" Chika ngelantur.

Chika ngelongo, matanya terbelalak pas sosok lain muncul di samping Gracie. Senyum kecil langsung muncul di wajahnya ngeliat Chika yang kebingungan.

"Kalau gitu, aku pergi dulu ya," ucap Gracie sambil kedipin mata ke Chika sebelum nutup pintu dan ninggalin mereka berdua.

"Adel, aku nggak tau kita udah ada jadwal ketemu," ucap Chika, masih agak shock.

"Aku tahu, aku cuma pengen ketemu sama kamu. Kamu udah makan siang?" tanya Adel.

"Belum, aku lupa," jawab Chika, kayak biasa, dia emang sering lupa makan siang.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang