35

147 21 0
                                    

DALAM CERITA INI HANYA FIKSI

DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN

TERIMAKASIH SEBELUMNYA

*

*

*

.

.

.

Chika menempelkan pipinya ke punggung Adel, merasa sedikit lelah dan kewalahan secara mental.

"Halo, Sayang." ucap Adel.

Adel tersenyum saat merasakan lengan Chika melingkari pinggangnya dengan kepala Adel bersandar di punggungnya. Ia mengecilkan api kompor terlalu rendah dan membiarkan sup mendidih.

"Hai, Sayang." ucap Chika.

"Bagaimana hasilnya?" tanya Adel.

Adel berbalik untuk melingkarkan tangannya di pinggang Chika. Ia perlahan bergerak maju hingga punggung Chika menyentuh meja dapur.

"Menurutku hasilnya sangat bagus," ucap Chika di dada Adel. "Kita ngobrol, menangis, dan tertawa—apa aku pernah bilang betapa menariknya penampilanmu saat memasak?" lanjutnya.

Dada Adel bergemuruh saat ia terkekeh. Ia meletakkan tangannya di atas meja, memeluk Chika. "Kamu mulai teralihkan, Sayang." ucap Adel.

"Oh, benar—baiklah," ucap Chika ragu-ragu, mengingat keinginan Adelia untuk mengatakannya sendiri. "Dia ingin menjadi orang yang menceritakan semuanya sendiri kepadamu—saat dia siap." lanjutnya.

Suasana hening sejenak dan Chika mendongak untuk melihat Adel memikirkan apa yang baru saja dikatakannya. Adel mendesah tetapi mengangguk.

"Kurasa aku harus menghormati keinginannya," gumam Adel, merasa sedikit sedih. Sebagai seorang kakak laki-laki, dorongan untuk melindungi adik perempuannya sangat kuat, tetapi saat ini, dia merasa tidak berdaya. "Tapi itu... itu, kan?" lanjutnya.

Dia bahkan tidak perlu menjelaskan apa yang dia maksud dengan "itu" agar Chika mengangguk. Rahangnya mengatup saat dia menutup mata untuk menarik napas dalam-dalam. Ini abad ke-21, bagaimana hal seperti ini masih terjadi?

"Mereka bahkan tidak akan melakukan apa pun tentang hal itu karena orang tua mereka membayar semua orang untuk tetap diam," tambah Chika dengan getir.

Adel memejamkan mata, buku-buku jarinya memutih karena betapa eratnya dia memegang meja marmer. Kemarahan dalam dirinya mendidih, membakarnya saat menunggu pelepasannya.

"Aku akan membunuh mereka," gerutu Adel. "Besok aku akan ke sekolah dan akan memberi mereka pelajaran—setiap orang dari mereka. Tidak ada yang berani main-main dengan keluarga Cruz dan lolos begitu saja." lanjutnya.

Adel sangat marah dan dia hanya bisa membayangkan saudara-saudaranya akan sama marahnya seperti dia saat mereka tahu, terutama Adelen. Dia selalu memiliki ikatan yang paling dekat dengan Adelia dan meskipun sifatnya suka bermain-main, dia tidak bisa ditebak saat marah. Adel bisa merasakan kemarahan di dalam dirinya, dan tepat saat dia pikir dia akan meledak, sebuah suara kecil menghentikannya.

"Jangan." ucap Adelia.

Terkejut oleh gangguan yang tiba-tiba itu, mereka berdua menoleh ke arah suara itu dan melihat Adelia menjulurkan kepalanya ke dapur, setelah menguping pembicaraan.

Mereka berdua menunggu gadis yang lebih muda itu berbicara. Suasana hening—mereka bisa mendengar Adelia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan sarafnya.

Cruz x San Jose (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang