DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
"Adel, ini sama sekali tidak perlu." ucap Chika.
Adel bisa melihat wajah cemberut istri cantiknya saat alisnya berkerut karena bingung dan frustasi.
Istrinya.
Adel masih tidak percaya bahwa mereka telah resmi menikah. Baru dua minggu sejak upacara pernikahan mereka dan mengatakan bahwa dia adalah pria paling bahagia di dunia adalah pernyataan yang meremehkan. Dia mendapati dirinya semakin mencintai Chika seiring berjalannya waktu.
Setelah 2 minggu di Bora Bora untuk bulan madu mereka, mereka akhirnya dalam perjalanan pulang dengan pesawat pribadi Adel. Adel benar-benar mengejutkannya sehari setelah pernikahan mereka, tidak memberi tahu ke mana mereka akan pergi, itulah sebabnya dia sangat terkejut ketika mereka mendarat di pulau yang indah itu.
Dia bersumpah bahwa dia hanya menyebutkan secara singkat bahwa dia selalu ingin berbulan madu di Bora Bora, tetapi Adel mendengarkan dengan saksama setiap kata yang keluar dari mulutnya. Dia mengingat setiap percakapan kecil mereka dan memperhatikan detail-detail kecil. Dia benar-benar wanita yang beruntung karena mendapatkan pria yang begitu perhatian dan peduli.
Bora Bora memang cantik dan menakjubkan, tetapi dia mulai merasa sedikit rindu kampung halaman. Untungnya, Adel ada di sana untuk mengalihkan perhatiannya, dengan satu atau lain cara, yang jelas tidak dikeluhkannya. Dia sangat bahagia dan dua minggu terakhir ini hanyalah sekilas gambaran tentang seperti apa sisa hidup mereka sebagai pasangan suami istri.
Pesawat bergemuruh dan berguncang saat mendarat di bandara pribadi. Suasana di LA jelas berbeda dari Bora Bora dan dia yakin pemandangan yang sudah dikenalnya juga berbeda dari pantai berpasir putih dan air laut yang berkilauan.
Tetapi dia tidak akan tahu, karena sekali lagi, matanya ditutup.
Chika mendengus frustrasi. Yang bisa dia lihat hanyalah kegelapan dan meskipun mempercayai pria yang menyeringai di sebelahnya dengan sepenuh hati, dia tidak pernah bisa terbiasa dengan perasaan tidak bisa melihat.
"Sayang, bersabarlah denganku selama 20 menit lagi," ucap Adel meyakinkan, sambil mengusap-usap punggung tangannya. Ia tahu Adel merasa tidak nyaman, tetapi ia punya kejutan yang menunggunya yang mengharuskannya untuk ditutup matanya. "20 menit dan kamu boleh melepas penutup matanya. Aku janji, Sayang." lanjutnya.
Sebenarnya, lupakan itu—dia tidak perlu ditutup matanya. Kejutan akan lebih baik jika diungkapkan dengan cara yang megah.
"Baiklah," ucap Chika cemberutnya. "Tapi kamu berutang padaku segelas es krim cookies n' cream jika penutup matanya tidak dibuka dalam 20 menit." lanjutnya.
Adel terkekeh saat ia mendekatkan tangannya ke bibirnya dan mengecup punggung tangannya dengan lembut.
"Tentu saja, Sayang." ucap Adel.
Chika mendesah sambil memegang tangan Adel dengan erat. Ia mulai merasa sedikit sesak dan guncangan dari pesawat sama sekali tidak membantu.
Setelah waktu yang terasa lama, pesawat akhirnya berhenti total dan pramugari datang untuk memberitahu mereka bahwa mereka sekarang dapat keluar dari pesawat. Tangan Adel tidak pernah lepas darinya saat ia membimbingnya untuk bangkit dari kursi empuk yang nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
RomanceDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...