DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
Adel menggerutu saat ia berbaring tengkurap dengan mata masih terpejam. Ia mengulurkan tangannya untuk menepuk tempat tidur di sebelahnya, tetapi mendapati tempat tidur itu kosong. Membuka matanya dengan bingung, matanya bergerak cepat ke seluruh ruangan untuk melihat apakah Adel ada di kamarnya.
Ternyata tidak.
Setelah makan malam tadi malam, Adel mengajaknya berkeliling ke seluruh bagian rumah dan Chika berkata bahwa dia pasti sangat menyukai warna hitam. Meskipun tidak ada warna, rumah itu tetaplah indah.
Setelah tour, Adel meyakinkannya untuk menginap, meskipun tidak butuh banyak usaha untuk meyakinkannya. Adel mengizinkannya menggunakan kamar mandinya dan memberinya salah satu baju lamanya untuk dipakai, sehingga ia bisa merasa nyaman. Meskipun itu salah satu baju lamanya, baju itu masih tampak sangat besar untuknya.
Untungnya, dia selalu siap sedia, untuk berjaga-jaga jika dia harus menginap di firma tersebut. Adel menyaksikan dengan kagum saat dia mengeluarkan tisu pembersih dan kantong berisi botol-botol kecil berukuran perjalanan, yang pada dasarnya merupakan perawatan kulit yang disederhanakan. Dompetnya benar-benar seperti topi pesulap.
Mereka menghabiskan sisa malam itu, berpelukan di tempat tidurnya, menonton acara yang belum pernah didengarnya di Hulu. Awalnya, Chika menyarankan 'Lucifer', tetapi Adel dengan tegas menolak, tidak ingin Chika melirik Tom Elis. Tidak peduli seberapa keras dia berjanji untuk tidak melakukannya, dia tetap menolak. Setelah berdiskusi selama 10 menit, mereka akhirnya memutuskan untuk menonton 'Brooklyn Nine Nine'. Apa pun itu, Chika senang karena ini adalah salah satu acara favoritnya.
Dia merasa terkejut, tetapi tidak terkejut karena dia belum pernah mendengarnya sebelumnya. Meskipun dia sudah menonton sebagian besar episodenya, dia tetap tertawa. Adel, di sisi lain, menganggap acara itu bodoh, tetapi dia merasa sedikit menikmatinya, hanya karena Adel suka mendengar Chika tertawa dan cekikikan. Meskipun dia harus mengakui bahwa dia tidak tahu mengapa dia tertawa.
Meskipun Chika "berkonsentrasi penuh" pada acara tersebut, perhatiannya teralih, lebih dari satu kali, oleh Adel di sebelahnya. Adel telah menanggalkan kemejanya dan mengaku selalu tidur tanpa kemeja, yang menyebabkannya memutar matanya—tetapi sebenarnya, ia tidak mengeluh.
Di bawah cahaya redup, Chika bisa melihat tato yang memenuhi tubuhnya. Tato menutupi lengan atasnya dari siku hingga bahu dan sebagian dada serta beberapa bagian punggungnya. Pada beberapa kesempatan, Chika memergokinya sedang menatap dan menyeringai penuh arti, menyebabkan wajahnya memerah.
"Aku tidak keberatan jika kamu menatapnya." kata Adel saat Chika memergokinya suatu kali. "Lagipula, ini semua milikmu." lanjut Adel.
Chika merasakan keinginan untuk memukulnya.
Sekitar pertengahan episode, Chika tertidur di dadanya. Setelah menyelimutinya dengan lembut, dia mematikan TV dan melipat pakaian kerja yang telah dia kumpulkan dan meletakkannya di sofa di kamarnya.
Chika tampak seperti bidadari saat cahaya bulan bersinar melalui jendela besar, membuat selimut hitam di tempat tidurnya kontras dengan tubuh Chika yang lembut. Ia tampak begitu kecil dibandingkan dengan tempat tidur besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
RomanceDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...