DALAM CERITA INI HANYA FIKSI
DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN
TERIMAKASIH SEBELUMNYA
*
*
*
.
.
.
Chika mengetuk-ngetuk kan jarinya di roda kemudi dengan tidak sabar. Para siswa mulai berhamburan keluar dari pintu sekolah, tetapi masih belum ada tanda-tanda Adelia.
RRC Academy tampak seperti sekolah swasta pada umumnya yang sering ia lihat di TV. Bangunannya sendiri tampak seperti kastil dan sejujurnya, tampak seperti Hogwarts versi datar.
Melihat sudah hampir 15 menit sejak sekolah bubar, Chika mulai khawatir. Tidak ada pesan atau panggilan dari Adelia, jadi ia memutuskan untuk keluar dari mobil dan mencarinya.
Meraih tasnya dari kursi penumpang, ia melangkah keluar dari Tesla milik Adel dan mulai berjalan menuju pintu masuk. Ia bisa merasakan kepala-kepala menoleh untuk melihatnya dan ia benar-benar merasa seperti berada dalam film remaja klise.
Dari penglihatannya, ia bisa melihat tatapan-tatapan yang tertuju padanya, membuatnya tidak bisa menggeliat dengan tidak nyaman. Ya Tuhan, ia benci sekolah menengah atas.
Mengingat setiap siswa mengenakan seragam sementara dia mengenakan pakaian yang dikenakannya untuk bekerja—jas persik tipis dengan rok jins hitam diatas atasan putih ketat. Dia benar-benar mencolok.
Chika dengan cepat mempercepat langkahnya dan akhirnya masuk ke sekolah yang tampak mewah itu. Tidak yakin ke mana harus pergi, dia mulai berkeliling, mencari Adelia. Dia melewati beberapa siswa yang berlama-lama, merasakan tatapan mereka juga.
Sepertinya mereka belum pernah melihat wanita dewasa masuk ke sekolah sebelumnya.
Dia terus berjalan sampai dia mendengar suara berat bergema di aula. Chika dengan cepat bergegas menuju suara itu, merasa di sanalah dia akan menemukan Adelia.
"Adelia, tolong buka pintunya." ucap Chika.
Seorang siswi laki-laki, menurut dugaannya, berdiri di depan pintu toilet perempuan, sambil mengetuk-ngetuk pintu. Dan Chika merasakan firasat buruk saat ia mendekat.
"Apa Raen Adelia ada di sana?" tanyanya. Pria itu sedikit tersentak karena interupsi yang tiba-tiba itu dan menoleh untuk mencarinya.
Rambutnya yang coklat gelap acak-acakan dan alisnya berkerut saat ia mencoba memahaminya. Ia mengenakan jaket jeans di atas baju putih dengan celana jeans hitam robek dan sepatu Air Force 1 putih. Mata birunya meneriakkan kenakalan, tetapi saat ini, ia dapat melihat bahwa matanya dipenuhi kekhawatiran.
Dia juga lebih tinggi darinya—membuatnya bertanya-tanya, apa yang dimakan anak SMA zaman sekarang hingga bisa tumbuh begitu tinggi.
"Ya," ucap Chika ragu-ragu, menatapnya dengan curiga. "Kenapa?" lanjutnya.
Sebelum dia dapat menanyakan lebih lanjut, dia memberi isyarat supaya dia minggir, tetapi dia ragu untuk menurutinya.
Sambil mengetuk pintu, ia memanggil, berharap Adelia mendengarnya. "Adelia, ini aku, Chika." ucap Chika.
Tanpa ragu, Adelia membuka pintu sedikit untuk mempersilakan Chika masuk. Pria itu berdiri di samping, tampak terkejut melihat Adelia tidak menunjukkan keengganan. Sementara itu, pria itu sudah ada di sini sejak Adelia mengunci diri di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruz x San Jose (END)
RomanceDALAM CERITA INI HANYA FIKSI DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH SEBELUMNYA. Radelo Adel Cruz dikenal kejam. Tumbuh sebagai pewaris perusahaan multi-miliar dolar, ia segera menyadari bahwa orang-orang selalu punya mo...