NightOwl dan Emerald, dua Sidekick All Might yang masih setia baru saja mendarat di Okinawa menggunakan jet pribadi. Tak ingin menunda, mereka berdua segera bertolak ke Istana Katsuren sesuai arahan All Might.
"Ternyata Okinawa bagus ya!" Kagum Emerald sambil memandangi pemandangan tepi pantai sepanjang jalur. Ditambah siluet matahari tenggelam semakin menambah syahdu suasana.
"Kau baru pertama kemari?" Emerald atau nama aslinya Kiko Mizuhara mengangguk, rambut hitam legam berpotong Bob itu bergoyang mengikuti irama kepalanya.
NightOwl, nama sipilnya Haruma Miura terkekeh, "Okinawa pulau terjauh di Jepang, kebanyakan para pensiunan menghabiskan sisa hidupnya disini. Jadi masih asri." Terang Miura. "Tak heran ada lab atau markas Villain disini, selain penduduknya sudah senja, Hero dalam masa prima sangat jarang disini, bahkan tidak ada." Lanjutnya lagi.
"Apa kau berencana akan tinggal disini jika pensiun nanti?" Tanya Mizuhara melirih lawan bicaranya yang sibuk menyetir.
Miura terkekeh lagi, "Masih panjang untukku pensiun. Yah... Kalaupun lelah dengan pekerjaan Hero mungkin aku akan bergabung dengan kepolisian."
"Kau itu yang seharusnya memikirkan hidupmu juga, tidak kepikiran untuk memulai keluarga?"
"Tidak, aku tidak suka anak kecil." Jawab Mizuhara langsung.
"Benar tidak semua orang suka anak kecil."
NightOwl menepikan mobil yang mereka kendarai. Daerah sekitar Istana Katsuren sudah digaris polisi. Beberapa masih menyisir sekitarnya.
"Kau yakin benar disini? Ini hanya reruntuhan Istana yang sudah menjadi cagar alam." Tanya Mizuhara atau Emerald itu.
"Sebenarnya kau ini sudah ikut All Might berapa lama? Seseorang pernah berkata you have to look underneath the underneath. Kita harus mencari sampai ketemu apapun yang terjadi." Terang NightOwl.
"Selamat sore menjelang malam, NightOwl-san, kami sudah menyisir dan mengevakuasi wisatawan dan juga penduduk sekitar. Selanjutnya, kami serahkan padamu." Lapor seorang detektif lokal.
"Terimakasih, detektif. Serahkan pada kami." NightOwl mengangguk dan segera mendekati Istana Katsuren yang kini sudah menjadi reruntuhan.
Melihat matahari yang sudah sepenuhnya tenggelam. NightOwl bisa dengan bebas menggunakan quirk-nya. X-ray adalah quirk NightOwl, mampu menembus benda padat selain itu kemampuan ini mampu memindai apa yang tersembunyi di dalamnya.
Mengernyitkan dahinya tajam dia menajamkan penglihatannya.
"Ini aneh..." Gumamnya yang didengar oleh Emerald.
"Apanya yang aneh?"
"Aku yakin ada sebuah ruangan bawah tanah disini. Kemari." NightOwl menyeret tangan Emerald dan menggiringnya menuju sebuah pintu tua.
Mereka berdua berjalan menuruni tangga dan melewati lorong yang berkelok-kelok yang gelap dan lembab. Emerald dengan cekatan membuka telapak tangganya disana terbentuk sebuah perisai yang bersinar hijau cerah. Pendaran quirk Emerald menerangi jalan mereka entah menuju kemana.
"Apa kita akan menemukan anak yang kita cari?" Tanya Emerald.
NightOwl menggeleng. "Ini aneh, seharusnya aku bisa melihat keberadaan anak itu didalam tangki, tapi nihil. Sebuah penghalang menghalangi pandanganku. Kita harus memeriksanya sendiri."
"Bukankah kita harus menunggu perintah All Might selanjutnya."
"Kita lihat dulu apa yang menghalangi." Emerald mengangguk pasrah namun dia merasa ada yang janggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seeking Redemption
Fanfiction°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Cover by: @zhaErza Saat Earth Wanda mengira dirinya sudah melakukan hal benar dengan menutup dan menghancurkan buku terkutuk Darkhold di seluruh semesta agar tidak ada Wanda-Wanda hitam yang lain, semesta sea...