Jungkook masih memandangi foto itu. Foto yang Karina keluarkan dari dalam liontin yang digunakan nya. Foto buram dengan tangan kecil dari seorang bayi yang nyaris sempurna. Jungkook terdiam, tidak bisa pun ia mengatakan apa-apa. Kata Karina, putri nya cantik sekali walau rupa belum terlihat begitu nyata. Kata Karina, jika mata itu terbuka akan sama seperti teduh nya penglihatan sang ayah.
Allisha benar-benar mirip dengan mu, itu yang selalu Karina katakan dengan air
mata penyesalan nya. Sudah pun hati itu denyut berdarah, kini semakin tersiksa saat melihat bagaimana bentuk mungil dari hasil kekejaman nya yang dipaksa tiada.Allisha, putri kandung Jungkook yang tidak pun ingin terlahir ke dunia. Mungkin saja Allisha mengatakan pada Tuhan, jangan menitipkan ku dengan pria seperti nya. Mungkin Allisha terus mengeluh tentang takdirnya hingga Tuhan mengambil Allisha sebelum bertemu dengan ayah nya.
Jungkook terduduk di lantai dekat dengan ruangan tempat mereka menangani Lalisa. Ia genggam erat-erat foto dari liontin yang sudah bertahun-tahun tidak pernah diganti Karina. Pantaslah, Jeon Namjoon pun sempat bertanya kenapa istrinya tidak memakai perhiasan yang lain nya? Ternyata Karina menyimpan harta mereka di dalam kalung berbentuk hati itu. Calon cucu pertama yang harusnya ada ditengah-tengah mereka melenyapkan kegaduhan orang tua nya.
"[Nanti Daddy datang kesana ya nak. Tapi tidak sekarang]"
Jungkook berucap di dalam hati nya. Ia elus lembut foto kecil dengan tangan bayi yang di genggam seorang wanita.
"[Daddy minta maaf, Daddy bersalah padamu dan ibumu]"
"[Maaf, telah berkorban untuk nya. Maaf tidak diberi kesempatan untuk bernafas di dunia]"
"[Daddy meminta maaf sayang ku]"
Air mata duka itu jatuh di pipi Jungkook. Ia menggenggam erat dan mengecup foto yang diberikan Karina. Pikiran Jungkook melayang pada Launa. Harusnya, Jungkook tenggelam dalam kesedihan atas kehilangan Allisha, tapi demi Tuhan Jungkook tidak bisa berbohong. Duka karena kepergian Launa jauh lebih parah menyiksa batin nya.
"Princess"
Jungkook memejamkan mata. Bibir tipis ayah Launa bergetar setiap kali menyebut nama malaikatnya. Walau Jungkook sudah mengetahui Launa bukan bagian dari mereka. Tapi hati itu tidak bisa menipu, demi seluruh jiwa nya ada cinta yang teramat besar untuk Launa dari lubuk hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐨𝐜𝐤𝐢𝐧𝐠𝐛𝐢𝐫𝐝| 𝐋𝐢𝐳𝐤𝐨𝐨𝐤
Romance{M} Tidak ada cinta untuk siapapun, tidak ada belas kasih atau rasa empati kepada siapapun. Hati itu keras dan tak tersentuh. hingga kesalahan nya malam itu membuat ia jatuh, jatuh cinta sepenuh jiwa pada putri satu-satunya. Gadis kecil berusia lim...