Chapter 17

626 68 12
                                    


Setelah enam bulan pelatihan yang intens, Zian, Tian, dan Jesse akhirnya kembali ke markas keluarga. Opa Keynal menyambut mereka dengan penuh kebanggaan dan kegembiraan. Dia melihat perbedaan yang jelas pada ketiga cucunya—mereka tampak lebih berisi, lebih kuat, dan lebih siap daripada sebelumnya.

Feno membawa Zian ke hadapan Opa Keynal. Opa Keynal, yang duduk di kursi kerjanya, menatap cucunya dengan mata penuh kebanggaan. Ia merasakan betapa banyak usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan Zian dan saudaranya selama pelatihan.

"Zian, Tian, Jesse," kata Opa Keynal dengan suara penuh emosi, "aku sangat bangga melihat kalian setelah enam bulan pelatihan. Kalian telah menunjukkan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Namun, sebelum kalian benar-benar siap untuk kembali ke kehidupan normal, ada satu ujian terakhir yang harus kalian hadapi."

Dia memanggil ketiga cucunya untuk berkumpul di sekeliling meja besar di ruang kerjanya. Di atas meja, terdapat sebuah peta wilayah kekuasaan keluarga Ryuji. Opa Keynal menunjukkan area tertentu di peta dengan jari telunjuknya.

"Di wilayah kekuasaan kita, ada sindikat pengedar narkoba yang beroperasi secara besar-besaran. Mereka telah menyebabkan kerusakan dan penderitaan yang signifikan di masyarakat kita. Mereka adalah ancaman yang sangat besar, dan aku merasa tidak sanggup untuk menangani mereka sendiri. Tapi aku yakin bahwa kalian, setelah semua pelatihan dan persiapan yang kalian jalani, bisa menyelesaikan misi ini."

Opa Keynal melanjutkan dengan serius, "Misi kalian adalah menghancurkan sindikat pengedar narkoba ini. Kalian tidak hanya perlu mengalahkan anggota sindikat, tetapi juga memastikan bahwa mereka tidak bisa lagi beroperasi di wilayah kita. Ini adalah ujian akhir kalian, dan misi ini akan menguji semua kemampuan dan keterampilan yang telah kalian pelajari."

Zian, Tian, dan Jesse mendengarkan dengan penuh perhatian. Mereka merasakan beratnya tanggung jawab yang dibebankan kepada mereka, namun tekad dan keberanian mereka tidak goyang.

"Ini adalah misi yang sangat berat," kata Opa Keynal dengan nada penuh keyakinan. "Aku tahu bahwa ini bukan tugas yang mudah. Tapi aku percaya pada kalian. Kalian telah menunjukkan potensi dan keberanian yang luar biasa. Sekarang, saatnya untuk membuktikan bahwa kalian siap untuk melangkah ke tingkat berikutnya."

Feno menambahkan dengan tegas,"Misi ini memerlukan semua yang telah kalian pelajari dan latih. Kalian harus mempersiapkan diri dengan baik dan memastikan bahwa setiap langkah kalian diambil dengan hati-hati. Ini adalah ujian terakhir, dan kalian harus menyelesaikannya dengan keberanian dan keahlian."

Dengan misi yang telah jelas di depan mereka, Zian, Tian, dan Jesse mulai merencanakan langkah-langkah yang akan mereka ambil. Mereka tahu bahwa misi ini akan menjadi ujian yang sangat berat dan menantang. Namun, dengan dukungan dari Opa Keynal dan Feno, serta tekad mereka sendiri, mereka siap untuk menghadapi tantangan terakhir ini dan membuktikan kemampuan mereka.

Setelah pertemuan, mereka berpisah untuk mempersiapkan misi mereka. Ketiga cucu Opa Keynal bertekad untuk menghancurkan sindikat pengedar narkoba dan memastikan bahwa wilayah kekuasaan Ryuji kembali aman dan bersih dari ancaman tersebut.

~ Misi Terakhir


Langit malam di Shibuya dipenuhi oleh cahaya neon yang berkilauan, sementara di bawah, suasana malam yang sibuk mengabaikan ancaman yang mendekat. Zian, Tian, dan Jesse berdiri di atas atap gedung yang menghadap markas sindikat narkoba yang telah mereka awasi selama lima bulan terakhir. Mereka siap melaksanakan rencana yang telah mereka susun dengan hati-hati.

"Semua jalur distribusi sudah kita putus, jadi sekarang tinggal menghancurkan mereka dari akarnya," kata Zian, menatap markas sindikat yang terlihat seperti benteng tak tertembus dari kejauhan.

Dark WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang