SD_32 Kepingan Puzzle

6 0 0
                                    

HAPPY READING🐳

Setelah kejadian horor yang mereka alami sepanjang malam di tengah hutan, Sea dan ke enam temannya akhirnya berhasil di temukan oleh beberapa warga yang ikut dalam proses pencarian di hutan larangan.

Mereka semua di bawa ke tenda untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan untuk Jay, dia di tangani langsung oleh sesepuh dari desa yang tak jauh dari tempat mereka camping. Katanya, penghuni goa larangan menyukai salah satu dari mereka dan ingin menjadikannya pendamping.

Ke esokan harinya, pak Kholil beserta guru pembina yang lain memutuskan untuk menghentikan segala rangkaian kegiatan camping dan memulangkan semua murid hari itu juga.

Tiba di rumah, Sea dan Alzea di sambut hangat oleh mommy Keysha dan mbok Mur. Wanita cantik itu memeluk erat tubuh Sea dan menatapnya khawatir. Perihal kejadian tak mengenakan yang di alami Sea, sudah dia dengar langsung dari Alzea lewat telepon.

Sea menolak di bawa ke rumah sakit, gadis itu berhasil meyakinkan momy nya bahwa dia baik-baik saja. Hanya perlu sedikit beristirahat. ‘‘Baiklah, kalian naik dan bersih-bersih dulu. Mom akan siapkan makanan buat kalian’’ ucap Keysha di angguki Sea dan Alzea.

Keesokan harinya, Sea menggeliat dalam tidurnya. Sinar mentari yang masuk melalui celah gorden, mampu membuat mata indahnya perlahan terbuka.
Gadis itu segera beranjak membersihkan diri ke kamar mandi.

Setelah selesai dengan kegiatannya, Sea di kejutkan dengan keberadaan Erlan di kamarnya. ‘‘Wah, siapa ini? ’’ tanyanya, dengan menghujani pipi gembul Erlan dengan ciuman.

Bocah kecil itu terkikik geli dan membalas menciumi pipi Sea. ‘‘Huaa angen akak’’ cadelnya.

Keduanya kini duduk di sofa balkon kamar, Erlan tengah asik memakan brownies cokelatnya, sedangkan Sea, memaikan ponsel dengan sesekali menyeruput cokelat panas.

                         NAUGHTY GIRLS💄💅

Melyara C.  
Omegat guys           
Kalian tau nggak si?
                     
Nathania Clara
Kenapa Mel?
                  
Alzea khanza
Ada apa?
                        
Melyara C.
Si Jay katanya masih di gentayangin
hantu hutan larangan.
Ngeri banget nggak sih? 😱
                          
Alzea Khanza
Kata siapa lo Mel?
                       
Nathania Clara
Fiks, setannya suka Jay
                       

                                 You
  Kasihan banget Jay. Sialnya
Nggak ilang-ilang.   

Melyara C.
Ayang gue lah siapa lagi.
Dia sama yang lainnya aja
Sampai nginep, nemenin Jay.

Alzea khanza

Waduh serem banget
Kata Sea juga mbak kun nya mukanya abstark. Iya kan Se?

Melyara C
Mana Jay masih suka cengengesan sendiri
Sambil matanya mendelik terus juling, terus balik mendelik lagi, lalu habis itu mangap-mangap kaya kudanil

                           
 Read                                                  

Sea menggelengkan kepalanya pelan, mematikan layar ponselnya dan menoleh pada bocah kecil di sampingnya.

‘‘Wuahh, pelut Elan kenyang’’
Celetuk Erlan dengan memegangi perutnya.

SEANDARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang