10

203 19 2
                                    

setelah melakukan beberapa perdebatan yg cukup panjang dengan James akhirnya dengan terpaksa malam Ini Gabriel lahh yg akan menjadi penari tiang Karna ada beberapa tamu vvip yg request .

Albert, assisten pribadi ano di minta oleh iel agar tak mengikutinya pada malam itu , dengan licik ia bersiasat membuat tubuhnya demam Dan ber istirahat total di dalam kamar namun siapa sangka jika iel lebih cerdik dari yg di bayangkan .

BAR KASINO GABRIEL

dengan langkah yg sedikit terburu buru karna takut terlambat lelaki cantik itu berlari cukup cepat memasuki ruang ganti dan juga ruang make up .

"maaf terlambat , sialan albert susah sekali untuk di tipu" omel nya dengan melepaskan pakaian nya dan berganti mengunakan kostum aerial silks, setelah berganti pakaian iel juga tak lupa merias sedikit wajahnya agar tampak freshhh

"tuan iel memang sangat cantik sekali" ujar sang penata make up membuat lelaki itu terkekeh

"jika aku tak cantik Dan menarik bagaimana bisa ano begitu lengket padaku" jawab nya dengan terkekeh , netranya juga menatap James yg berdiri di ambang pintu dengan raut wajah cemas .

"kalau kamu gk cerita dia gk akan Tau kok" ujar iel dengan berdiri dari duduknya setelah ia rasa riasan tersebut telah selesai , dengan santai ia berjalan mendekati James Dan menepuk pundak nya .

"aku hanya melakukan beberapa gerakan yg aman tenang , kita gk bisa kehilangan pelanggan vvip begitu saja kannn" cicitnya

setelah mengucapkan hal tersebut ia segera berjalan pergi meninggalkan James yg terus menatap cemas ke arah dirinya , bagaimana tidak sebelum sepupu nya itu pergi ke Paris ia sudah menitipkan sang kekasih itu kepada dirinya Dan sekarang ia gagal menjaga iel . mungkin terkesan sedikit lebay namun seperti cerita beberapa tahun yg lalu ano , pria itu hampir saja membunuh seorang pelanggan yg berniat melakukan hal tidak pantas kepada iel ketika lelaki itu melakukan aerial silks beberapa tahun yg lalu.

beberapa tamu vvip Dan juga tamu yg lainya sudah berkumpul di pinggiran panggung untuk menyaksikan acara aerial silks yg sering ada di bar Ini setiap satu minggu sekali , seorang lelaki cantik yg hanya mengunakan bawahan celana panjang tanpa atasan mulai berjalan ke arah tengah venue membuat semua orang ber seru senang .

"yeayyyyyy.......wahhhhhhh"

ada yg bersorak senang Karna yg melakukan gerakan itu adalah sosok penari yg dari dulu menjadi favorit mereka , ada juga yg bersorak Karna bahagia melihat lelaki seksi Dan menawan ada juga yg memandang lapar ke arah gabriel namun lelaki itu menghiraukan semuanya Dan memilih untuk fokus akan pekerjaanya.

"selamat malam semuanya , senang rasanya bisa kembali berkumpul di atas panggung kebanggaan Ini Dan kembali menyapa kalian . "
"malam Ini saya akan melakukan gerakan aerial silks , tolong untuk di nikmati secara seksama " setelah mengucapkan hal tersebut beberapa lampu sorot mulai padamu satu persatu , di dalam kegelapan iel menerima uluran kain panjang yg tergelantung panjang .

beberapa lampu sorot mulai menyala secara bergantian Dan langsung mengarah ke arah iel yg sudah bersiap dengan gerakanya , music yg mulai terdengar membuat lelaki itu mulai bersiap dengan tarian nya .

dengan gerakan yg gemulai namun penuh energik ia mulai menarik kain yg mengantung tersebut Dan mulai naik ke atas , ia lilitkan kain panjang itu kepada tubuh rampingnya .

dengan segala keberanian lelaki itu mulai melepaskan beberapa lilitkan kain dari tangan nya Dan membuat dirinya langsung berputar turun ke bawah yg dimana lilitkan kain itu kembali melilit pada area pinggang Dan kaki gabriel sehingga membuat iel bergelantung dengan gaya yg cukup menggoda di mata beberapa pelanggan yg melihat .

iel , lelaki camtik itu mulai fokus kembali memperagakan beberapa gerakan , ia menciptakan suasana yg cukup menegangkan namun juga tenang gerakan  gerakan erotis , lincah dan penuh energik dapat langsung terlihat beberapa tamu yg datang Dan menyak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


iel , lelaki camtik itu mulai fokus kembali memperagakan beberapa gerakan , ia menciptakan suasana yg cukup menegangkan namun juga tenang gerakan  gerakan erotis , lincah dan penuh energik dapat langsung terlihat beberapa tamu yg datang Dan menyaksikan menatap kagum ke arah pertujukan tersebut Dan juga ada yg menatap penuh damba Dan lapar .

bagaimana tidak , cara iel melilitkan beberapa tali tersebut ke area tubuh nya Dan bergerak dengan tenang menjadi tontonan yg cukup mengairahkan terlebih tubuh bagian atas yg tidak tertutup Dan celana yg cukup seksi membuat siapapun yg menyaksikan pertujukan itu menjadi cukup panas .

James , pria tampan itu menyaksikan acara pertunjukan tersebut dengan perasaan yg penuh ketakutan terlebih ada yg memfoto bahkan memvidio pertunjukan tersebut ia takut jika sepupunya yg posesif itu akan mengantung ya hidup hidup " percepat saja, 10 menit lagi harus selesai Dan minta beberapa pelangan yg sudah mengambil gambar atau vidio untuk menghapusnya " ujar James kepada beberapa orang suruhanya , setelah mengatakan hal tersebut pria itu berjalan pergi dari sana dengan terus memijit pangkal hidungnya .

PARIS, PERANCIS

jika di sana Gabriel sedang fokus melakukan pertunjukan malam nya berbeda dengan sang tunangan , pria itu sekrang sedang duduk di restaurant yg tadi siang menjadi tempat Makan siangnya bersama sang sekertaris namun Kali ini ia datang sendirian .

beberapa menu makanan yg ia pesan perlahan datang satu persatu dengan pelayan yg menata di atas meja yg ano tempati , pria itu menilik kesana kemari mencari seseorang yg tadi ia lihat namun menghilang begitu saja dari pandangan nya .

"silahkan di nikmati tuan " ujar sang pelayan setelah meletakkan beberapa menu makanan Dan beranjak pergi dari sana .

albelano mulai menikmati makanan tersebut dengan tenang , tak dapat ia pungkiri jika makanan makanan yg ada di sana rasanya cukup lezat Dan semakin lezat ketika ia melihat target yg dirinya tunggu sedari tadi melewati dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

albelano mulai menikmati makanan tersebut dengan tenang , tak dapat ia pungkiri jika makanan makanan yg ada di sana rasanya cukup lezat Dan semakin lezat ketika ia melihat target yg dirinya tunggu sedari tadi melewati dirinya .

"Graviel Ricardo " gumam ano dengan tersenyum tipis , penciuman nya dapat menghirup jelas aroma parfum yg ravi gunakan , aroma yg cukup segar namun menenangkan .

"permisi , saya dengar resto Ini juga memiliki mini bar apakah benar?? " Tanya ano dengan memberhentikan Salah satu waiters yg sedang lewat

"benar tuan , anda bisa berjalan melewati pintu itu yg langsung menuju ke area bar restaurant Ini " ujar sang pelayan dengan sopan .

"baiklah , terimakasih"

setelah bertanya kepada sang pelayang ano segera menyelesaikan makan malam nya Dan beranjak pergi dari sana berjalan menuju mini bar yg ada di sana , ia membuka beberapa pintu yg di jaga oleh beberapa bodyguard setelah melewati beberapa keamanan akhirnya ia benar benar masuk kedalam bar yg tak nampak seperti mini bar biasa.


TBC

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

SEE YOU NEXT CHAPTURE

DYNASTY 21+ {BELUM REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang