6

292 15 0
                                    

Bab 6, Pembunuhan Sekali Pukul, Alam Nirvana, Puncak Keberadaan Lapisan Kesembilan! (1/5)

Hanya dia yang bisa merasakan temperamen unik yang ditinggalkan oleh sang guru. Chu Yuan mengikuti napasnya dan melihat seorang gadis dengan penampilan yang luar biasa!

Oh, itu bukan wajah aslinya. Dia menggunakan penyamaran yang hebat, tetapi itu tidak bisa menyembunyikannya darinya. Matanya selalu tajam. Dia berbakat. Dia dapat menemukan hal-hal yang tidak dapat ditemukan oleh beberapa kultivator dewa.

"Chu Zhenchuan, apa yang sedang kamu lakukan...?" Tetua yang bertanggung jawab atas penilaian itu bertanya dengan hati-hati.

Di Tanah Suci Prinsip Agung, para murid yang diterima oleh Tetua Tertinggi, Tuhan Suci, dan Leluhur adalah murid sejati.

Murid-murid para tetua Tanah Suci hanya bisa menjadi murid inti dan tidak bisa dicantumkan dalam nama murid sejati!

Tentu saja, meskipun mereka adalah murid sejati, ada perbedaan status. Chu Zhenchuan adalah murid leluhur itu. Bahkan jika dia adalah murid Holy Lord, dia tidak dapat dibandingkan dengan Chu Zhenchuan!

Tetua ini sangat memahaminya, jadi sikapnya cukup rendah hati. Dia ingin bertanya kepada Chu Yuan apa yang ingin dia lakukan. Dia ingin melihat apakah dia bisa membantu dengan cara apa pun dan menjalin hubungan yang baik.

"Apakah ini nilai seorang murid sejati Tanah Suci?"

Pemandangan ini membuat kulit kepala banyak orang mati rasa.

Para tetua Tanah Suci, dengan kultivasi yang tak terduga, memancarkan Sajak Dao yang kuat dalam setiap gerakan. Mereka hanya bisa mengagumi orang seperti itu! Namun, orang seperti itu menghormati Chu Yuan.

"Ada adik perempuanku yang datang, aku keluar untuk menjemputnya!" Chu Yuan tersenyum lembut, seperti angin musim semi.

"Adik perempuan?" Kelopak mata para tetua dan diaken Tanah Suci berkedut. Apakah orang itu menerima murid lain?

"Adik perempuan Chu Yuan? Hiss..."

Semua orang yang hadir menghirup udara dingin. Bukankah itu murid sejati lainnya?

Siapakah yang memiliki berkat seperti itu?

Siapa ini?

Siapa ini?

Mereka melihat sekeliling, mencoba menemukan orang itu.

Luo Li menarik napas dalam-dalam dan terbang menuju Chu Yuan.

Segera.

Semua mata tertuju padanya.

"Mungkinkah dia adalah adik perempuan yang disebutkan oleh Chu Zhen Chuan?"

"Itu tidak mungkin.

Dia tampak berusia sekitar 16 atau 17 tahun, tetapi tingkat kultivasinya hanya pada Alam Laut Roh Lapisan Kedelapan.

Meski dia jenius, dia tidak terlalu menonjol.

Di antara orang-orang yang mengikuti ujian tadi, ada orang-orang yang seusia dengannya, tetapi kultivasi mereka lebih tinggi darinya!"

"Ya..."

"Mungkinkah dia berasal dari negara berkekuatan besar?"

"..."

Tepat saat semua orang kebingungan, gadis itu sudah terbang tiga meter di depan Chu Yuan dan memberi hormat, "Luo Li memberi salam kepada Kakak Guru Besar!"

Setelah semakin dekat, Luo Li juga merasakan aura yang familiar dari Chu Yuan, sama seperti aura gurunya, dia pun yakin bahwa orang ini pastilah Kakak Guru Besar!

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang