Bab 55, Ras Manusia di Dunia Ruang dan Waktu, Adik-adik Muda yang Bersemangat! Kisah Hidup Su Yao Terungkap!
Cuaca musim gugur cerah dan langitnya cerah dan putih.
"Kakak Guru Besar, tehnya sudah siap." Luo Li menuangkan teh ke dalam cangkir satu per satu. Awalnya ada empat cangkir, tetapi dia melihat Wan Qing masih di sana, jadi dia menambahkan cangkir lagi.
Chu Yuan menepuk tangan Bai Jin agar berhenti, lalu mengambil teh dan menyesapnya. Su Yao juga datang sambil membawa pedang dan meneguk tehnya.
Wan Qing juga datang dan mengambil cangkir untuk mencicipinya tanpa ragu-ragu.
Chu Yuan merenung sejenak, "Tidak ada yang istimewa yang aku butuhkan, tetapi jika ada sumber api suci, kau dapat mengirimkannya."
Bai Jin menyesap tehnya, hatinya terasa hangat. Dia tahu bahwa Kakak Guru Besar mengatakan ini untuknya.
Sumber Api Roh Teratai Biru yang didapatkannya terakhir kali hanya cukup baginya untuk berlatih ke alam Nirvana. Jika dia ingin segera memasuki alam dewa, sumber api dewa sangatlah diperlukan.
"Meskipun sumber api suci tidak tersedia di Tanah Suci, aku tahu di mana itu. Aku akan meminta seseorang untuk mendapatkannya. Tidak akan memakan waktu lebih dari tiga hari untuk bolak-balik." Kata Wan Qing.
Dia juga menduga bahwa Bai Jin membutuhkannya. Bagaimanapun, Bai Jin adalah Tubuh Dewa Dan. Di masa depan, menggunakan Pemurnian Pil Api Dewa dapat meningkatkan tingkat keberhasilan pil tersebut.
"Tidak apa-apa."
Chu Yuan mengangguk sedikit.
"Ada satu hal lagi. "
Wan Qing berkata dengan serius, "Lima hari lagi, Alam Ruangwaktu Ras Manusia akan dibuka. Tanah Suci bermaksud untuk membiarkan tiga adik perempuanmu dan beberapa murid berbakat dari Tanah Suci memasukinya untuk berlatih.
"Alam Ruangwaktu Ras Manusia? Tempat apa itu?" tanya Chu Yuan dengan bingung.
Dia tidak tahu, dan mereka bertiga pun tidak tahu.
"Manusia ras dulu memiliki dua kaisar besar yang kuat. Satu adalah kaisar besar waktu. Tanah sakral saat ini didirikan oleh kaisar besar waktu. Yang lain adalah pendiri Space Great Emperor."
"Kaisar Agung Waktu mempraktikkan Waktu dan mengendalikan waktu. Kaisar Agung Ruang membuktikan kebenaran dengan kekosongan dan mengendalikan ruang. Kedua Kaisar Agung itu sangat kuat."
"Pada saat yang sama, mereka juga berteman dekat."
"Alam Dao Waktu dan Alam Dao Ruang dinamai menurut mereka, seperti Alam Dao Prinsip Agung milikku dinamai menurut leluhur Kaisar Agung Prinsip Agung!"
"Pada saat itu, mereka bergabung untuk membuka dunia independen yang besar di persimpangan Alam Dao Waktu dan Alam Dao Ruang. Konon, luas dunia itu tidak lebih kecil dari Alam Dao."
"Kaisar Agung Waktu menggunakan Kemampuan Ilahi Tertinggi untuk membalikkan aliran waktu di dalamnya. Satu bulan di dunia luar sama dengan satu tahun di dalamnya."
"Pada masa itu, Ras Manusia bukanlah yang terkuat di antara berbagai Ras."
"Dunia yang dibuka oleh Kaisar Besar Angkasa dan Kaisar Besar Waktu adalah untuk segera mengolah Ras Manusia! Hemat waktu bagi Ras Manusia untuk berlatih!"
"Dunia kecil yang independen ini diberi nama Alam Luar Angkasa Waktu 09!"
"Ras Manusia memang berkembang pesat dan ditakuti oleh semua Ras. Namun, sebelum semua Ras dapat mengambil tindakan terhadap Ras Manusia, kekacauan yang melanda seluruh dunia telah tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...