19

241 13 0
                                    

Bab 19: Tetapkan Chu Yuan Sebagai Anak Suci! Leluhur Melindungi Jalan!

"Mau ke mana?" tanya Ketua Agung Wan Qing penasaran.

"Guru telah menerima murid baru, tetapi tidak mudah untuk mengirimnya ke Tanah Suci Da Luo, jadi biar aku yang menjemputnya." Kata Chu Yuan.

"Hah???" Wan Qing membelalakkan matanya.

Patriark Kenaikan Abadi menerima murid lain?!

Bagus, bagus, sungguh hebat!!!

Visi Patriark Kenaikan Abadi tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja Chu Yuan dan Luo Li dan kalian akan tahu. Sekarang, dia telah menerima murid lain, yang tidak mungkin jahat. Mungkin dia akan menjadi orang lain yang dapat menantang Kaisar Agung!

Memikirkan hal ini, Wan Qing tidak dapat menahan rasa gembiranya.

"Di mana murid itu? Apakah kamu membutuhkan Tanah Suci untuk membantumu menyambutnya?"

"Di Negeri Huofen." Chu Yuan menatap Tuan Besar dengan heran, "Tidak perlu repot-repot ke Tanah Suci, adik perempuanku dan aku bisa pergi ke sana sendiri."

Apa yang membuat Tuan Prinsip Agung ini bersemangat?

"Saya tahu tentang Negara Api.

Ini adalah negara kecil di Negeri Sepuluh Ribu Negara.

Tidak jauh dari sini.

"Bagaimanapun, itu semua ada di Wilayah Tengah."

Wan Qing berpikir sejenak dan berkata, "Kamu bisa pergi ke Kota Prinsip Agung dan mengambil susunan teleportasi untuk mencapai Negeri Sepuluh Ribu Negara!"

Chu Yuan mengangguk, "Terima kasih telah memberitahuku, Saint Lord.

Kami pergi dulu." "Tunggu..."

Wan Qing menghentikan mereka. "Ada lagi?"

Chu Yuan bertanya dengan bingung. "Begitulah.

Setelah para leluhur berdiskusi, mereka memutuskan untuk meningkatkan statusmu ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadikanmu Anak Suci generasi ini!"

Wan Qing berkata dengan sungguh-sungguh. "Anak Suci!"

Luo Li tertegun.

Anak Suci merupakan penerus dari Tuan Suci, bagaikan seorang patriark muda dari Klan Kaisar.

Setiap Tanah Suci memiliki Anak Suci atau Orang Suci Wanita.

Tanah Suci Prinsip Agung juga memiliki seorang Anak Suci, dan Anak Suci itu adalah murid pribadi Wan Qing, tetapi tiga puluh tahun yang lalu, Anak Suci itu meninggal! Ya, Anak Suci itu juga akan meninggal.

Belum lagi Saint Child, bahkan Saint Lord pun bisa mati! Setelah kematian Saint Child, Sacred Land belum pernah mendirikan Saint Child dalam tiga puluh tahun terakhir!

Selain berlatih, Luo Li juga mengetahui beberapa hal tentang Tanah Suci Prinsip Agung, jadi dia juga jelas mengenai hal ini.

Dan sekarang,

Para leluhur Tanah Suci telah memutuskan untuk mengangkat Sang Guru Agung sebagai Anak Suci!

Namun, wajar saja jika kita berpikir tentang hal itu. Pemimpin Besar keluarga kita terlalu jahat. Jika dia tidak menjadi Anak Suci, siapa yang layak menjadi Anak Suci?

"Seharusnya penampilan Guru Agungmu di bidang seni bela diri tadi membuat para leluhur Tanah Suci Prinsip Agung tidak bisa tinggal diam." Suara Suster Jianling terdengar di benak Luo Li, dan Luo Li sangat setuju.

"Anak Suci?" Chu Yuan mengangguk, "Oke."

Dia mengenakan latar belakang tanpa kelahiran di dunia ini, tetapi saat berjalan di luar, dia pasti memiliki beberapa latar belakang. Identitas seorang murid sejati saja akan diremehkan di masa depan. Menjadi Anak Suci layak untuk identitasnya.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang