125

75 4 0
                                    

Bab 125: Maksimalkan Kemampuan Berburu Harta Karunmu dan Raih Banyak Harta Segera Setelah Tiba di Dunia Abadi!

Mata Chu Yuan berkedip, dan berbagai rune Dao Besar muncul di kedalaman matanya. Keterampilan pupilnya mulai bekerja pada saat ini, dan dengan berkah keberuntungan, semua yang ada di bawah tanah tidak berguna baginya.

Termasuk kemampuan penyembunyian urat Kristal Abadi itu sendiri, dia juga melihatnya secara langsung dan sampai ke intisarinya.

Kemampuan berburu harta karun langsung mencapai titik maksimal!

"Saudara Guru Besar, seberapa besar urat Kristal Abadi itu?" tanya Tan Tai Mingyue.

"Urat berukuran sedang!" kata Chu Yuan, "Jaraknya sejuta mil di bawah tanah di bawah kaki kita. Jangkauan uratnya melebihi 90 juta mil, dan jumlah Kristal Abadi setidaknya puluhan miliar!"

"Wow!" Su Yao langsung berubah menjadi seorang yang sangat menginginkan uang, dengan bintang-bintang kecil yang berkelap-kelip di matanya, "Kalau begitu, bukankah kita akan menjadi kaya? Kita menjadi kaya setelah tiba di Dunia Abadi, dan keberuntungan kita terlalu bagus!"

"Itu juga membutuhkan kekuatan. Jika itu orang lain, apalagi urat Kristal Abadi, akan dianggap beruntung jika mereka tidak diperbudak dan dibunuh oleh orang lain," kata Yao Linglong.

"Ya, benar." Semua orang mengangguk. Itu benar.

Pada saat ini, Chu Yuan mengulurkan tangan, dan saat berikutnya, tangan Manifestasi Hukum yang menutupi langit dan matahari muncul dan tiba-tiba mencengkeram tanah.

Tanah, batu, magma...semua jenis kondisi bawah tanah.

Namun satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa sejuta mil di bawah tanah hanyalah permukaan yang remeh bagi Dunia Abadi.

Di bawah tanah, tekanan khusus muncul!

Semakin dalam Anda masuk ke dalam tanah, semakin kuat tekanannya!

Di dunia ini, sejuta mil di bawah tanah sulit bagi kaisar sekalipun untuk menyelinap masuk.

Sedangkan untuk menembus tanah, bahkan Raja Abadi pun tidak bisa melakukannya!

Faktanya, di alam bawah, Kaisar Agung dapat dengan mudah menembus permukaan bumi, namun jika ingin menembus tanah, atau masuk jauh ke dalam inti tanah, mustahil bagi eksistensi setingkat kaisar!

Chu Yuan memperkirakan bahwa setidaknya kekuatan puncak Dewa Sejati dapat menembus tanah dunia bawah, dan bahkan menghancurkan dunia itu!

Dunia bawah sangatlah buruk, belum lagi Dunia Abadi yang berkali-kali lipat lebih tinggi dari dunia bawah.

"Setiap Kristal Abadi berukuran sebesar kepala manusia, dan mengandung asal usul dan hukum Dao Abadi yang mengerikan, yang bermanfaat untuk pengembangan makhluk abadi!"

"Namun, bagi makhluk di bawah keabadian, efeknya tidak begitu besar, karena makhluk di bawah keabadian tidak dapat menyerap kekuatan di dalamnya, dan sulit untuk memahami asal usulnya!"

"Tentu saja, makhluk di bawah keabadian sering membawa Kristal Abadi, yang juga dapat membersihkan meridian dan sumsum tulang, menyegarkan pikiran, dan meningkatkan kecepatan kultivasi. Jika diletakkan di samping beberapa obat-obatan berharga, itu juga dapat meningkatkan pertumbuhan obat-obatan berharga, dll."

"Kristal Abadi sangat sulit ditambang, karena Kristal Abadi itu sendiri sangat istimewa. Makhluk di bawah makhluk abadi tidak dapat mengguncang Kristal Abadi dengan kekuatan mereka, dan makhluk abadi dapat menyebabkan kerusuhan dalam energi Kristal Abadi saat mereka menambang Kristal Abadi dengan kekuatan mereka!"

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang