105

88 8 0
                                    

Bab 105: Bantu Yao Linglong Pulih dan Temukan Kebenaran Tentang Dunia yang Tidak Lengkap!

"Benarkah? Bukankah itu sangat berbahaya?"

Setelah mendengar ini, Luo Li dan dua orang lainnya tidak bisa menahan rasa gugup.

"Tidak masalah. Bahkan jika Dia adalah Dewa Sejati, Dia tidak akan menimbulkan masalah!"

Chu Yuan meyakinkan mereka.

"Kalau begitu, Guru Besar, berhati-hatilah."

Akhirnya, mereka memberitahukannya.

Chu Yuan mengangguk, "Ketika aku kembali, sudah hampir waktunya bagi Ascension untuk mencari Guru. Kamu harus bersiap.

"Omong-omong. "

Berbicara tentang ini, Tian Yuan melihat kalung di leher Bai Jin.

Matanya menembus kalung itu dan tertuju pada jiwa yang tersisa.

[Nama: Yao Linglong]

[Usia: 5.200]

[Kultivasi: Puncak Alam Suci Agung (Keadaan Jiwa Sisa)]

[Entri: Keberuntungan Besar (Emas), Keajaiban Dao Alkimia (Ungu), Pemahaman Luar Biasa (Ungu)]

Ini adalah pertama kalinya Chu Yuan memeriksa entri pihak lain.

Satu emas dan dua ungu, layak menjadi Taois yang melindungi Putra Takdir di tahap awal seperti Bai Jin.

Bertemu dengan Sang Putra Takdir, eh, ini benar-benar keberuntungan besar!

Keberadaan seperti itu, secara teori, akan memberikan bantuan besar kepada Putra Takdir di tahap awal, dan merupakan pemandu bagi Putra Takdir.

Ketika Sang Putra Takdir tumbuh dewasa, keberadaan ini dapat dimulai dengan berbaring.

Akhirnya, ia memiliki prestasi yang luar biasa!

Namun.

Setelah Bai Jin, Putra Takdir, bertemu Chu Yuan, dia selalu terbawa suasana.

Bantuan yang diberikan Yao Linglong padanya terbatas.

Namun, itu juga cukup membantu.

Chu Yuan dengan santai memuat entri lawan.

Seberkas cahaya ilahi muncul dan masuk ke dalam kalung itu.

Cahaya ilahi jatuh pada tubuh jiwa yang tersisa, dan dalam sekejap, jiwa yang tersisa itu pun selesai dan menjadi jiwa yang lengkap 14!

Rahasia karakter.

Masih sangat kuat.

Terutama saat Chu Yuan menggunakannya, yang mati menjadi hidup, dagingnya putih, dan tulangnya diambil sesuka hati.

Sekarang......

Saat berikutnya, jiwa Yao Linglong terbang keluar langsung darinya, dan membungkuk kepada Chu Yuan dengan penuh hormat, "Terima kasih, Kaisar Yuan!"

Awalnya ingin memanggilnya senior, tetapi ketika teringat Bai Jin masih memanggilnya Bibi Yao, dia pun hanya memanggil Chu Yuan dengan sebutan Kaisar Yuan.

Pada saat ini, Yao Linglong sangat gembira.

Meskipun dia telah memperoleh banyak ramuan sebelumnya, beberapa di antaranya juga dapat memulihkan jiwa.

Namun, proses itu relatif lambat.

Belum genap setahun sejak dia mendapatkan ramuan itu. Dengan kemampuannya, mustahil untuk menyelesaikan rahasia suci itu.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang