70

191 9 0
                                    

Bab 70: Pertahanan Prodigy yang Tak Terhitung Banyaknya Telah Hancur, Dan Dukungan Telah Tiba Dari Tanah Suci Prinsip Agung!

Bukan hanya para pendeta itu saja yang terkejut.

Di antara tiga puluh enam wilayah Dao Ras Manusia, ketika Daftar Naga Potensial dan Daftar Keajaiban diperbarui, banyak sekali biksu yang menganggur dengan tergesa-gesa mengeluarkannya untuk diperiksa.

Ketika mereka membuka Daftar Naga Potensial, mereka semua tercengang.

Mereka menatap dengan mata terbelalak dan berulang kali menegaskan apakah mereka salah lihat.

Tetapi tidak peduli berapa kali mereka memeriksa, daftarnya tetap sama.

『Peringkat Naga Potensial:』

『Tempat pertama: Chu Yuan (Bakat tidak diketahui)

Usia: 26 tahun

Afiliasi: Tanah Suci Prinsip Agung

Identitas: Anak Suci Prinsip Agung

Budidaya: tidak diketahui

Catatan terkenal: Setengah jam yang lalu, di Kota Wangsu, Tianxu Daoyu, dia bertarung melawan Su Xiaochuan, kepala keluarga Su di Alam Suci tahap awal, memperlihatkan kekuatan dan keperkasaan Alam Suci, serta menekan Su Xiaochuan sepanjang pertarungan.

Setelah seperempat jam, kekuatan bertarung Chu Yuan meningkat pesat, dan diduga dia menggunakan beberapa teknik rahasia yang kuat, dan hampir membunuh Su Xiaochuan dengan satu pedang...

Leluhur Keluarga Su di Alam Suci tengah, Su Mucang, juga berhasil dipukul mundur oleh Chu Yuan dengan dua pedang...

Setelah markas besar Tianxu Daoyu di Tanah Suci Tianji meninjau dan mengidentifikasi gambar-gambar yang tersisa, ditentukanlah bahwa itu adalah kekuatan tempur yang sesungguhnya...』

"Apakah itu palsu?!"

"Apakah Tanah Suci Tianji memalsukannya?!"

Banyak sekali pembudidaya tidak berani mempercayai kebenaran ini, dan mereka bahkan meragukan Tanah Suci Tianji yang memiliki reputasi baik.

Tidak ada jalan.

Bukannya mereka tidak mempercayainya.

Sungguh tidak masuk akal! Di usianya yang baru 26 tahun, kekuatan tempurnya sudah bisa menekan tahap tengah Saint Realm...

Siapa yang berani percaya ini?! Tingkat kultivasinya masih belum diketahui.

Jika dia dapat menekan tahap tengah Saint Realm, dia pasti telah menerobos ke tahap awal Saint Realm? Chu Yuan telah memasuki Saint Realm? Mereka tidak ingin mempercayainya bahkan jika mereka dipukuli sampai mati! Karena ini hanya omong kosong! Misalnya, Qi Muqiu, yang memiliki Tubuh Dao Lima Elemen dan merupakan salah satu perwakilan Prodigy teratas dari Ras Manusia, sekarang berusia 97 tahun dan mungkin belum berhasil mencapai Raja Ilahi.

Bagaimana mungkin Chu Yuan, seorang pria berusia 26 tahun, berhasil menembus Alam Saint? Mereka mengira bahwa hanya Alam Saint yang memiliki kekuatan bertarung seperti itu, jadi mereka mengira Chu Yuan adalah Alam Saint!

"

Chu Yuan sangat populer dalam beberapa bulan terakhir.

Pertama, dia mengalahkan Gu Mingyuan, lalu menjadi Anak Suci Prinsip Agung, dan mengalahkan Ji Chentian yang tak terkalahkan dengan satu pedang.

Secara khusus, dia disergap oleh Ras Iblis Darah dengan Formasi Langit Terkunci, tetapi dia masih hidup.

Sungguh menakjubkan! Tapi..., aku masih tidak percaya dia sekuat itu.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang