36

219 15 0
                                    

Bab 36, Guru: Kau Adalah Anak Suci, Aku Telah Menyiapkan Hadiah Misterius Untukmu!

Puncak Kenaikan Abadi adalah area inti Tanah Suci Prinsip Agung. Di sini tenang dan damai, tetapi area non-inti sangat ramai.

Sejak beberapa hari yang lalu, pasukan secara bertahap telah tiba di Tanah Suci Prinsip Agung. Tanah Suci Prinsip Agung telah memainkan peran sebagai tuan rumah dan mengatur akomodasi bagi mereka.

Meskipun ada banyak kekuatan yang datang, Tanah Suci Prinsip Agung sangat luas, dan beberapa tempat adalah penghalang ruang. Dari luar tampak seperti gunung kecil, tetapi di dalamnya adalah dunia kecil, sehingga dapat menampung kekuatan besar sepenuhnya.

Tentu saja, mereka yang bisa bertahan di Tanah Suci Prinsip Agung adalah kekuatan yang sangat besar.

Setidaknya mereka harus memiliki kekuatan di wilayah Raja Suci.

Sedangkan untuk kekuatan yang lebih lemah, mereka hanya bisa tinggal di luar Tanah Suci Prinsip Agung atau menunggu di Kota Prinsip Agung.

Oleh karena itu, Great Principle City lebih semarak daripada sebelumnya, dengan banyaknya kapal terbang dan kapal perang di angkasa.

Di langit di luar Kota Prinsip Agung, ada pula berbagai kereta perang Monster, seperti Naga Banjir yang menarik kereta perang dan kapal pengangkut kura-kura raksasa.

Satu demi satu, aura yang sangat kuat menyapu langit dan bumi, mengintimidasi semua arah, membuat banyak orang gemetar ketakutan.

Mereka semua menunggu hari dimana upacara akan dimulai.

Suatu malam kemudian, matahari terbit, dan udara ungu datang dari timur sejauh 30 juta mil.

Ding----

Ding----

Ding----

Enam suara lonceng yang dalam dan berat bergema di kedalaman Tanah Suci, menyebar ke setiap sudut Tanah Suci, lalu menyebar keluar Tanah Suci, bergema di sekitar Tanah Suci, dan loncengnya terdengar di sekitar Kota Prinsip Agung.

Lonceng itu tampaknya memiliki semacam kekuatan besar, tidak memekakkan telinga, tetapi menyebar sangat jauh.

"Sudah dimulai, sudah dimulai!"

"Upacara kanonisasi Anak Suci Tanah Suci Prinsip Agung telah dimulai!"

"Anak Suci terakhir meninggal sebelum mencapai usia seratus tahun, dan aku tidak tahu hal ini..."

"Ssst, hati-hati!"

"Sangat disayangkan bahwa status kita rendah dan tidak dapat memasuki Tanah Suci untuk bertemu dengan Anak Suci!"

"Ngomong-ngomong, apa asal usul Anak Suci ini?"

"Entahlah. Kudengar Tanah Suci Tianji mencoba memeriksanya, tetapi ternyata tidak menemukan apa pun. Mungkin itu dari Klan Kaisar yang tersembunyi."

"..."

Suasana di sekitar Kota Great Principle tiba-tiba mendidih.

Pada saat ini, di Tanah Suci Prinsip Agung

"Akhirnya dimulai.

Saya hampir bosan setengah mati.

Saya pikir saya datang lebih awal dan dapat melihat Anak Suci Prinsip Agung terlebih dahulu.

Hasilnya, kami tidak diperkenankan masuk ke area inti, dan Anak Suci Prinsip Agung pun tidak keluar untuk berjalan-jalan, jadi kami tidak bisa melihatnya sama sekali.

Dikatakan bahwa Anak Suci Prinsip Agung memiliki temperamen seperti peri dan tampan serta luar biasa.

Saya tidak tahu apakah itu benar.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang