86

108 7 0
                                    

Bab 86, Memasuki Makam Kaisar Agung dan Memberi Penghormatan kepada Yuanzu, Berbagai Ras Terkejut!

Perubahan zaman dahulu begitu berat sehingga terasa seolah-olah sejuta tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Waktu berlalu, semuanya layu, dan dunia berubah. Kesendirian selama bertahun-tahun membuat banyak pembudidaya mengubah wajah mereka.

"Tidak bagus, tenanglah!"

Suara leluhur Raja Suci meledak, dan banyak kultivator terbangun dari mimpi mereka, dan banyak kultivator menunjukkan ketakutan di wajah mereka.

Baru saja mereka tenggelam dalam kesendirian semacam itu.

Banyak petani merasa bahwa usaha budidaya mereka pada akhirnya hanya akan berubah menjadi tumpukan tanah kuning.

Mereka merasa tidak sanggup menahan laju waktu, jadi lebih baik mereka mengakhirinya di sini.

Mereka memiliki ide untuk bunuh diri secara langsung, dan beberapa orang hampir menghancurkan jiwa mereka.

Sekarang mereka bereaksi, mereka semua berkeringat dan takut.

Bahkan banyak Prodigy yang sangat pucat, dan banyak Prodigy yang terguncang sekarang.

"Aura dan Sajak Dao yang mengerikan!"

"Makam Kaisar Agung ini mungkin bukan dari zaman kuno, tetapi dari zaman kuno yang jauh!"

"Tempat ini seharusnya adalah bekas tanah asing. Wajar saja kalau ini adalah Makam Kaisar Agung yang tersisa dari zaman kuno!"

Banyak orang berkuasa berkata dengan kaget.

Aura dan Rima Dao yang kuno dan berubah-ubah telah lenyap.

"Di zaman kuno, dan Makam Kaisar Agung dengan skala seperti itu, selain rahasia kata "zhe" dan "xing", mungkin ada warisan tertinggi lainnya! Keterampilan Tingkat Kaisar, Kemampuan Ilahi Tingkat Kaisar, dan bahkan Senjata Kaisar Dao Ekstrim, semuanya mungkin dimiliki!"

Memikirkan hal ini, kekuatan yang tak terhitung jumlahnya menjadi bersemangat dan mendidih.

Mereka memperhatikannya dengan saksama.

Pada saat ini,

Saluran luar angkasa telah muncul di prasasti batu dan sepenuhnya stabil!

"Terbuka, terbuka, makam Kaisar Agung terbuka sepenuhnya!"

"Ikuti saya dan raih kesempatan itu!"

Makhluk-makhluk perkasa dari berbagai kekuatan siap bergerak.

Namun pada saat berikutnya, hum......

Terdengar suara kuno yang dingin dan kejam dari makam Kaisar Agung, "Makam Tertinggi, mereka yang berusia di bawah 1.200 tahun, masuklah ke makam untuk mendapatkan warisan! Mereka yang berusia di atas, melangkahlah setengah langkah, berbaris!"

Niat membunuh yang dingin membuat kulit kepala banyak makhluk mati rasa!

"Makam Agung, itu benar-benar Makam Agung, tidak heran ada warisan rahasia kedua dari Sembilan Rahasia!"

"Yang Mulia, itulah eksistensi yang telah mencapai puncak Kaisar Agung!"

"Ada batas usia, sialan!"

"Untungnya, aku membawa Prodigy generasi muda, jadi sepertinya persaingan untuk mendapatkan warisan kali ini bergantung pada generasi muda!"

Yang Tertinggi, eksistensi di puncak medan manusia, diantara sepuluh Kaisar Agung, belum tentu satu pun bisa menjadi yang Tertinggi!

Yang Maha Kuasa atas umat manusia, kandungan emasnya tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang