51

196 13 0
                                    

Bab 51, Gu Mingyuan Dikalahkan, Dan Jalan Tak Terkalahkannya Akan Berakhir di Sini!

"Ya, selanjutnya adalah wilayah Dao Prinsip Agungku, dan tempat pertama yang dia datangi adalah Wilayah Utara." Jawab Wan Qing.

Chu Yuan berpikir sejenak dan berkata, "Wilayah Utara, wilayah keluarga Klan Kaisar Gu?"

"Ya." Wan Qing mengangguk, lalu berkata, "Gu Mingyuan telah kembali ke keluarga Gu Klan Kaisar beberapa hari yang lalu, jadi orang pertama yang ingin ditantang Ji Chentian adalah dia."

"Apakah kamu harus menerima tantangannya?"

"Kau bisa memilih untuk tidak menerimanya, tetapi reputasimu mungkin akan sedikit terpengaruh. Tentu saja, Prodigy sendiri mungkin juga akan terpengaruh," kata Wan Qing.

Chu Yuan mengangguk.

Tidak menerimanya adalah tindakan pengecut.

Yang lain pasti akan berkata bahwa mereka takut pada Ji Chentian atau semacamnya. Komentar dan opini negatif dari dunia tidak dapat dihindari.

Bagi Prodigy sendiri, rasa takut terhadap perang mungkin lebih menyakiti hati Dao-nya daripada kekalahan.

Terlebih lagi, Prodigy sendiri arogan, dan kekuatan besar juga arogan.

Jadi meskipun mereka tidak menang, mereka sering kali tidak menolak untuk bertarung.

"Jadi, apa tujuanmu ke sini, Tuan Suci? Apakah kau memintaku untuk bertarung atau menghindari pertarungan?" Chu Yuan masih bingung.

Wan Qing terkekeh, "Hehe, tidak juga. Terserah padamu untuk memutuskan apakah akan bertarung atau menghindari pertarungan."

"Saya datang ke sini untuk memastikan satu hal."

Dia menatap Chu Yuan dengan mata berapi-api.

Chu Yuan merasa sedikit tidak nyaman saat diperhatikan, "Ada apa?"

"Saya mendengar dari leluhur Meng Daocang bahwa Anda menekan Gu Mingyuan dengan satu tangan. Apakah ini benar?" Wan Qing sedikit bersemangat.

"Jadi begitulah yang terjadi." Chu Yuan mengakuinya secara langsung, "Itu benar."

"Teman baik..." Wan Qing menarik napas dalam-dalam, "Ini stabil, tampaknya stabil. Tidak peduli seberapa kuat Ji Chentian, dia tidak dapat menekan Gu Mingyuan dengan satu tangan, tetapi kamu berhasil melakukannya, yang berarti kamu harus lebih kuat dari Ji Chentian! Dan tak terkalahkan, bah, beri dia pelajaran!"

"..." Chu Yuan, "Setelah sekian lama, Saint Lord, kau ingin melemahkan semangatnya!"

Wan Qing berkata dengan santai, "Itu wajar saja, dia bukan dari Tanah Suci Prinsip Agung milikku, jadi wajar saja jika orang-orang merasa tidak nyaman dengannya!"

"Tapi sekali lagi, bagaimana caramu berkultivasi, Nak?" Wan Qing benar-benar tidak mengerti, enam tahun, benar-benar enam tahun!

Enam tahun lalu, saat Chu Yuan dibawa kembali oleh leluhur Immortal Ascension, dia benar-benar seorang manusia biasa yang tidak memiliki kultivasi.

Namun siapa sangka, hanya dalam waktu enam tahun, ia akan tumbuh hingga ke level ini!

Leluhur Immortal Ascension tampaknya tidak terlalu dibesar-besarkan pada saat itu...

"Tebak saja." Chu Yuan terkekeh.

Bercanda, saya curang!

"..." Wan Qing merasa bosan dan menghilang dalam sekejap.

"Jadi hari itu, Guru Besar menekan Gu Mingyuan dengan satu tangan. Saya berkata, dia jelas mencari Guru Besar untuk beradu, mengapa dia pergi dengan malu? Jika Guru Besar tidak mengatakannya tadi, saya tidak akan mengetahuinya." Luo Li berkata di samping.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang