52

199 11 0
                                    

Bab 52: Mungkinkah Kau, Sang Anak Suci Prinsip Agung, Tidak Berani Menerima Tantangan Itu?

"Ada orang seperti itu di Alam Dao Prinsip Agung, bagaimana mungkin aku tidak mengetahuinya?" Sang Tetua Tertinggi terkejut pada awalnya, lalu mengerutkan kening.

"Siapa ini?"

"Anak Suci Prinsip Agung, Chu Yuan." Gu Mingyuan menjawab dengan acuh tak acuh.

"???" Tetua Tertinggi cukup bingung, "Chu Yuan, dia memang sangat kuat, tetapi dia seharusnya tidak jauh lebih kuat darimu, dan dia hanya berada di Alam Dewa Kekosongan. Tidak peduli seberapa kuat dia, dia tidak bisa menjadi lawan Ji Chentian?!"

"Ji Chentian memiliki Tubuh Dao Penelan Surga, dan kultivasinya telah mencapai tahap awal Alam Dewa Surgawi! Kesenjangan alamnya terlalu besar! Aku benar-benar tidak dapat membayangkan bagaimana Chu Yuan dapat mengalahkannya."

"Mungkinkah Chu Yuan benar-benar menyembunyikan kekuatannya? Kekuatannya yang sebenarnya sangat mengerikan?!"

Dia hanya bisa memikirkan kemungkinan ini.

Kalau bukan seperti itu, bisa dipastikan Gu Mingyuan sedang mengalami gangguan mental dan tidak sadarkan diri.

Gu Mingyuan mengangguk sambil tersenyum masam, "Ya, dunia tidak tahu apa-apa tentang kekuatannya yang sebenarnya. Dengan satu tangan, dia bisa menekanku dalam sekejap dan membuatku tidak bisa bergerak. Ji Chentian tidak bisa melakukan ini."

"!!!!!!!"

Mata Tetua Tertinggi lebih besar dari lonceng tembaga, "Apakah kamu serius?!"

"Benar." Gu Mingyuan mengangguk dengan serius.

"Siapkan mobil, aku ingin pergi ke Tanah Suci Prinsip Agung untuk menyaksikan pertempuran secara langsung!" Tetua Tertinggi melambaikan tangannya.

Tidak lama kemudian, berbagai kereta perang mewah yang ditarik oleh binatang buas yang kuat terbang keluar dari keluarga Gu, dan banyak Tetua Tertinggi dari Alam Suci keluarga Gu pergi untuk menyaksikan pertempuran secara langsung.

Di dalam tim, di kereta Qilin, Gu Mingyuan menutup matanya untuk menyembuhkan lukanya.

Tanah Suci Prinsip Agung!

Murid-murid yang tak terhitung jumlahnya mengetahui bahwa Gu Mingyuan telah kalah.

"Kalah, Gu Zhen Chuan benar-benar kalah!"

"Ji Chentian itu, benar-benar menyebut Gu Zhen Chuan sebagai orang yang tidak berguna, benar-benar keterlaluan!"

"Ji Chentian tujuh tahun lebih tua dari Gu Zhen Chuan, ini sama sekali tidak adil!"

"Sayangnya, bagaimana kita bisa menjamin keadilan saat Prodigy bertarung? Itu selalu kejam!"

"Tidak lama lagi dia akan tiba di Tanah Suci Da Luo, dan saat itulah Anak Suci Chu akan bertindak!"

"Ya, Anak Suci Chu baru berlatih selama enam tahun, itu bahkan lebih tidak adil!"

"Meskipun Saint Child Chu kuat, mustahil baginya untuk mengalahkan Gu Zhen Chuan dengan mudah! Jadi..., Saint Child Chu hampir tidak punya harapan untuk mengalahkan Ji Chentian!"

"Invincible Road, Prodigy lainnya hanyalah batu loncatan! Sungguh kejam!"

"Tetapi, terlalu tidak mengenakkan untuk berpikir bahwa batu loncatannya adalah Anak Suci dari Tanah Suci Prinsip Agung kita."

"........."

Many disciples talked a lot, and their morale was relatively low. It's not that they looked down on Saint Child Chu, but in their perception, Saint Child Chu Child should be similar to Gu Zhenchuan who broke through to the True God Realm. Even if he is stronger, he will not be too strong.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang