87

102 8 0
                                    

Bab 87, Raja Suci Seperti Semut, Menyempurnakan Senjata Kaisar Dao Ekstrim Dalam Sekejap dan Menjadi Taman Belakang!

Hanya saja kekuatan Kaisar Dao Ekstrim ini tidak dilepaskan, jika tidak, orang-orang kuat di luar akan tahu bahwa ini adalah Senjata Kaisar Dao Ekstrim.

Selain itu, prasasti batu tanpa kata tersebut dipadukan dengan penghalang formasi ini.

Sekalipun orang lain tahu, mereka tidak dapat mengambilnya.

"Kombinasi cerdik dari Senjata Kaisar Dao Ekstrim dan formasi misterius Tingkat Kaisar jauh lebih kuat daripada formasi pelindung kekuatan besar itu!"

"Makam Sang Agung......"

Chu Yuan pernah mendengar sebelumnya bahwa Makam Kaisar Agung ini kemungkinan besar adalah Makam Tertinggi, dan sekarang dia semakin yakin.

Pencapaian formasi ini telah mencapai puncak formasi di alam manusia. Kekuatan prasasti batu ini juga sangat mengerikan, dan mungkin lebih kuat daripada Pedang Kaisar Prinsip Agung.

Senjata Kaisar Dao Ekstrim juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Senjata Kaisar milik Manusia Tertinggi secara alami adalah yang terkuat!

Meskipun Kaisar Agung dari Tanah Suci Agung sangat kuat, dia tidak maju ke alam Tertinggi sebelum kematiannya! Jadi Senjata Kaisarnya tentu saja bukan Senjata Kaisar Tertinggi!

Terlebih lagi, Chu Yuan juga melihat bahwa Senjata Kaisar Dao Ekstrim ini telah mengembangkan kecerdasan spiritual.

Munculnya makam Kaisar Agung dan terbukanya lorong semuanya dikendalikan oleh roh Senjata Kaisar.

Chu Yuan mengulurkan tangan dan menekan prasasti batu itu.

"Apa yang dia lakukan?"

"Apakah kau ingin membuka lorong luar angkasa?"

"Seharusnya hanya penasaran untuk menyelidikinya. Sedangkan untuk pembukaan... hehe, itu adalah mimpi yang sia-sia!"

Beberapa orang berkuasa berkomunikasi secara rahasia.

Namun, saat berikutnya.

Ledakan!

Momentum yang mengerikan dan tak terbatas meledak dari tubuh Chu Yuan, langsung menekan ruang di sekitarnya. Orang-orang kuat yang tak terhitung jumlahnya membeku di tempat, merasa tidak bisa bergerak!

Satu per satu, tubuh mereka seberat timah!

Adegan ini datang terlalu tiba-tiba.

Hanya orang-orang dari Great Principle Sacred Land dan Luo Li yang tidak terpengaruh oleh aura tersebut. Sedangkan yang lainnya, Chu Yuan tidak akan peduli dengan mereka!

Aura yang mengerikan itu sama seperti ketika mereka berada di Alam Dewa dan ditekan oleh Alam Suci!

Sulit untuk bergerak dan mereka merasa tidak penting.

"Ahhhhhhh!!!!"

"Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?!"

Banyak orang berkuasa yang ketakutan. Sejak mereka berkuasa, mereka sudah lama tidak merasakan perasaan yang tidak penting ini. Perasaan ini seperti ada yang menaruh pisau tajam di leher mereka, tetapi mereka tidak bisa bergerak.

Tidak ada rasa aman dan bayang-bayang kematian menyelimuti mereka.

Otak mereka akan hancur!

Pupil mata masing-masing orang mengecil tajam, tetapi bola matanya membesar dan membesar lagi, sungguh aneh.

Otak mereka kosong, keringat dingin mengalir di punggung mereka!

Sedikit pikiran mulai pulih perlahan, dan mereka memandang ke arah Chu Yuan dengan tak percaya.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang