15

247 16 0
                                    

Bab 15, Terobosannya Terlalu Cepat, Bukan? Bahkan Mengonsumsi Obat Tidak Secepat Itu! (4/5)

"Wah, mereka benar-benar akan bertarung, hebat, ada sesuatu yang menarik untuk ditonton!"

"Cepat, cepat, beri tahu yang lain!"

"Chu Zhenchuan dan Gu Mingyuan akan bertanding di arena seni bela diri, cepatlah datang!"

"..."

Banyak pengikut Tanah Suci yang sangat gembira.

Pada saat yang sama.

Di banyak istana pegunungan dan rumah gua.

"Apa? Gu Mingyuan dan Chu Yuan akan bertanding di arena seni bela diri? Aku akan pergi!"

"Keluar dari retret!"

"Jangan sampai terlewatkan!"

"..."

Tiba-tiba, aliran cahaya terbang keluar.

Murid biasa, murid elit, murid inti, semuanya.

Bahkan banyak pengikut sejati pun bermunculan.

Bukan hanya murid saja.

Para diaken, penatua, dsb. Tanah Suci yang punya waktu, tak kuasa menahan diri untuk berlari melihat.

Dua orang yang sedang berkompetisi,

Yang satu merupakan tuan muda dari Klan Kaisar, dan satunya lagi merupakan murid leluhur legendaris Tanah Suci.

Semua bakatnya mengejutkan!

Bagaimana mungkin orang tidak penasaran!

Bahkan Santo Prinsip Agung Wan Qing pun memperhatikan.

"Hiss... Baru sebulan, kok kultivasi Chu Yuan sudah menembus tahap awal Alam Dewa Kekosongan? Ini keterlaluan!" Wan Qing menyadari kultivasi Chu Yuan dan tercengang.

Dari Lapisan Kelima Alam Nirvana ke tahap awal Alam Dewa Kekosongan dalam satu bulan, bukankah dia sedang bermimpi?

Sekalipun dia memakai narkoba, tidak mungkin dia bisa sekuat itu!

Meskipun kultivasi Chu Yuan ditutupi oleh harta karun itu, jika perbedaan kultivasinya terlalu besar, hal itu tidak dapat disembunyikan.

Sekarang, dia hanya bisa menyembunyikannya dari keberadaan di bawah Saint Realm.

Oleh karena itu, Santo Prinsip Agung dan beberapa Tetua Tertinggi melihat kultivasi Chu Yuan secara sekilas.

Lalu mereka semua tercengang!

"Ini Suster Luo..."

Beberapa aliran cahaya berkelebat, dan sekelompok pria tampan muncul di samping Luo Li dan menyambutnya.

"Halo, saudara-saudari." Luo Li mengangguk sedikit, tetapi ekspresinya dingin dan dia tampak seperti tidak ingin dekat-dekat dengan siapa pun.

Melihat hal itu, orang-orang itu tidak mau mendekatinya.

Orang-orang ini sebenarnya adalah murid sejati.

Hanya saja identitas mereka sangat berbeda dari Luo Li dan yang lainnya.

Murid-murid sejati ini hanyalah murid-murid dari beberapa tetua agung.

Banyak orang yang kultivasinya telah mencapai alam dewa virtual, tetapi usia mereka lebih dari seratus tahun.

.......................................

"Adik Chu, tunggu sebentar, aku akan menekan kultivasiku ke tahap awal alam dewa virtual!" kata Gu Mingyuan.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang