93

106 7 0
                                    

Bab 93: Para Suster Junior Menerobos Masuk ke Alam Suci, dan Para Biksu dari Berbagai Ras Menjadi Gila!

[Ding!]

[Memberikan entri..................]

Saat perintah sistem berbunyi, Luo Li, Bai Jin, Su Yao, mereka bertiga, Bakat mereka terus-menerus menyublim.

Mereka memejamkan mata indah mereka, tampak rileks, dan tenggelam dalam sublimasi ini.

"Hiss, bakat mereka meningkat?"

"Bagaimana ini mungkin!"

Jian Ling dan Yao Yi juga sangat terkejut.

Mereka dapat merasakan bahwa Bakat Kultivasi mereka bertiga terus meningkat.

Tahukah kalian, mereka bertiga sebenarnya punya Bakat yang sangat tinggi sejak awal.

Dan sekarang Bakat mereka berlipat ganda setiap saat.

"Memang ada beberapa harta karun alam yang dapat meningkatkan Potensi Bakat, tetapi peningkatannya seringkali terbatas, tetapi apa yang terjadi sekarang? Ini, ini, ini.................., bahkan harta karun Dao Abadi tidak dapat ditingkatkan seperti ini!"

Ketika Jian Ling mengikuti guru lamanya, dia secara alami melihat dan mendengar banyak harta yang dapat meningkatkan Potensi Bakat.

Bahkan tuan lamanya telah menemukan banyak harta karun seperti itu, ingin meningkatkan Potensi Bakat dan mematahkan belenggu Raja Abadi!

Namun majikan lamanya akhirnya gagal.

Setiap peningkatan memiliki batas, dan belenggu menuju Raja Abadi sulit dipatahkan.

Tetapi sekarang dia merasa bahwa Potensi Bakat ketiga orang itu telah lama melampaui tuan tua itu berkali-kali lipat.

"Eksistensi macam apa dia...?"

Bahkan jika Chu Yuan menyegarkan kognisinya lagi dan lagi. Dia telah terkejut hingga mati rasa. Dia pikir dia akan tenang di masa depan. Tapi sekarang dia terkejut tak terlukiskan dan tidak bisa tetap tenang sama sekali.

Chu Yuan tampak bingung, terlalu misterius.

Segala macam metode terlalu luar biasa.

Tak terbayangkan dan tak terpahami.

Dan di sampingnya, roh Senjata Kaisar juga tercengang.

Tentu saja, dia juga dapat merasakan bahwa Potensi Bakatnya meningkat, karena peningkatan ini terlalu kentara.

Bahkan temperamen mereka yang tak kasat mata pun menjadi semakin mulia dan agung.

Dengan satu jari, Prodigy of the Unrivaled One dapat meningkatkan Bakat tanpa batas.

Apakah tuannya saat ini benar-benar manusia?

Ini terlalu menakutkan!

Roh Senjata Kaisar membungkukkan pinggangnya lagi.

Dia semakin kagum pada gurunya, kekaguman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kekaguman ini lebih besar dari yang dirasakan oleh master tua yang menciptakannya!

Penggabungan istilah tersebut tentu saja sangat cepat.

Peningkatan Potensi Bakat juga sangat cepat.

Setelah beberapa saat.

Mereka semua membuka mata. Ada keterkejutan dan kegembiraan di mata mereka.

Tentu saja peningkatan Bakat mereka juga mengejutkan mereka.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang