Bab 26, Tubuh Ilahi Dan, Teknik Suci Api!
[Pembawa acara: Chu Yuan]
[Usia: 26]
[Kultivasi: Tahap awal Alam Dewa Kekosongan]
[Keterampilan: Prinsip Agung Dao Sutra (Lapisan Kedelapan, Pangkat Kaisar)]
[Kemampuan Ilahi: Teknik Pedang Prinsip Agung (Lapisan Kedelapan, Pangkat Kaisar)]
[Entri: transmigrator (hanya satu), pemahaman yang menantang surga (hanya satu), Raja Abadi (merah + 2 emas + 50 ungu...), Pemimpin Dao Pedang (emas + 26 ungu...), Fisik terkuat (emas + ungu), Penjahat Dao Alkimia (emas), Keberuntungan besar (emas), Master Sekte Dao Array (ungu + 3 biru), Kultivasi cepat (ungu)...]
Satu merah dan enam emas!
Siapa yang dapat bersaing dengan saya!
Chu Yuan sangat puas, dan kecepatan kultivasinya meningkat sedikit.
"Adik Ketiga, apakah kamu memiliki bentuk tubuh yang istimewa?" Luo Li bertanya dengan rasa ingin tahu.
Yang bisa difavoritkan oleh master pastilah seorang Jenius Tak Tertandingi, mungkin saja Adik Perempuan juga punya fisik istimewa.
Chu Yuan juga agak penasaran, dia tidak tahu apakah Bai Jin memiliki fisik khusus.
"Aku memang punya tubuh khusus, yang disebut Tubuh Dewa Dan! Tubuh itu tidak memiliki berkah yang sangat jelas pada kekuatan tempur dan kultivasi, berkah Bakatku terutama tercermin dalam Pemurnian Pil!" Bai Jin juga mengetahui bahwa dia memiliki Tubuh Dewa Dan setelah menjadi murid.
"Itu ternyata Tubuh Dewa Dan!" seru Huang Cang, tidak heran dia bisa menjadi adik perempuan Saint Child.
"Alkemis selalu memiliki status tinggi.
Ini adalah profesi yang sangat populer, terutama bagi para alkemis tingkat tinggi!"
Huang Cang merasa iri, "Tetapi terlalu sulit untuk menjadi seorang alkemis.
Orang biasa tidak memiliki Bakat Pemurnian Pil! Dan Bai Zhenchuan memiliki Tubuh Dewa Pil, dia hanyalah seorang alkemis alami!" "Pada zaman dahulu, ada Tubuh Dewa Pil yang berkultivasi hingga Alam Dewa Suci dan mampu memurnikan berbagai pil tingkat Dewa Suci dengan tingkat keberhasilan lebih dari 90%.
Dia diundang menjadi tamu kehormatan oleh Kaisar Besar dan Tanah Suci.
"Seruannya bahkan lebih berguna daripada seruan orang kuat dari Kerajaan Kaisar!"
Mendengar ini, semua orang mengangguk, mengetahui pentingnya Alkemis.
Sumber daya yang paling penting dan tak tergantikan untuk kultivasi adalah pil! Dan Alkemis tidak semudah itu untuk dikultivasikan.
Jadi bagaimana mungkin mereka tidak populer! Tubuh Dewa Pil..., tidak heran ada istilah monster Dao Alkimia. "Adik Bai, ini hadiah untukmu."
Chu Yuan menyerahkan cincin luar angkasa.
Cincin luar angkasa ini tentu saja diwariskan kepadanya oleh sang guru.
Dilihat dari penampilan Bai Jin, sang guru mungkin tidak memberi Bai Jin sumber daya kultivasi apa pun.
Ngomong-ngomong, dia punya banyak cincin ruang di sini, yang berisi berbagai sumber daya kultivasi dari Alam Pemurnian Tubuh hingga masa depan. Dia benar-benar curiga bahwa sang guru sengaja meletakkannya di sini dan memberikannya kepada para adik perempuannya melalui dia.
"Terima kasih, Guru Agung." Bai Jin tidak menunda. Setelah mengambilnya, dia memberi hormat kepada Chu Yuan, lalu meneteskan darah untuk mengenali gurunya dan memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...