Bab 64: Tubuh Tao Yao, Pikiran Chu Yuan, dan Keluarga Su yang Hilang!
Tanah Suci Taiyi dan Tanah Suci Prinsip Agung selalu memiliki hubungan baik, jadi wajar saja jika mereka bergegas membantu.
Adapun kekuatan lain, mereka mengambil sikap menunggu dan melihat.
Tentu saja, di antara banyak Klan Kaisar Tanah Suci, ada juga beberapa yang bersedia membantu Tanah Suci Prinsip Agung.
Namun, mereka tidak mengatasnamakan pasukan, melainkan mengatasnamakan diri mereka sendiri. Sebagian besar orang-orang ini memiliki persahabatan dengan beberapa orang di Tanah Suci Prinsip Agung, dan beberapa di antaranya adalah teman dekat.
Tentu saja, orang-orang yang mewakili diri mereka sendiri tidak mungkin membawa prajurit Kaisar Agung yang kuat.
Tanah Suci Prinsip Agung mengirimkan Senjata Kaisar Dao Ekstrem Pedang Kaisar Prinsip Agung, juga disebut Pedang Dao Prinsip Agung, merupakan Senjata Kaisar milik Kaisar Agung Prinsip Agung.
Klan Kaisar Keluarga Gu mengirimkan Senjata Kuasi-Kaisar.
Sedangkan untuk Senjata Kaisar Dao Ekstrim, ditinggalkan di Keluarga Gu Klan Kaisar dan juga digunakan untuk melindungi keamanan Wilayah Dao Prinsip Agung.
Tanah Suci Taiyi juga mengirimkan Senjata Kuasi-Kaisar.
Sekte Xuan Kuno hanya memiliki satu senjata Kuasi-Kaisar, jadi mustahil untuk mengirimkannya, tetapi mereka juga mengirimkan beberapa leluhur tingkat Raja Suci, yang dianggap sebagai upaya terbaik mereka.
Banyak orang kuat segera berkumpul di Tanah Suci Prinsip Agung.
Santo Prinsip Agung dan banyak leluhur dari Tanah Suci Prinsip Agung memegang Pedang Kaisar Prinsip Agung bersama-sama dan memotong saluran ruang angkasa dengan satu pedang.
Dengan bantuan kekuatan Senjata Kaisar Dao Ekstrim, semua orang dengan cepat berpindah melalui ruang angkasa.
Kecepatan ini jauh lebih cepat daripada Broken Domain Boat!
Bagaimanapun juga, kecepatan Perahu Domain Rusak hanya kecepatan ekstrim tingkat Raja Suci, tapi kekuatan Senjata Kaisar Dao Ekstrim sudah jauh melampauinya!
Paling lama akan memakan waktu beberapa jam untuk mencapai Domain Dao Setan Darah.
Domain Dao Setan Darah kacau balau, urat-urat bumi meledak, dan ada aura mengerikan di mana-mana.
Niat Pedang, niat iblis yang haus darah, niat yang merusak... semua jenis niat sejati Dao Besar saling terkait.
Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa jika tidak ada Tuhan yang harus dibersihkan, maksud sejati Dao Besar ini dapat bertahan lebih dari seribu tahun!
"Terlalu menakutkan! Apakah dia masih manusia?!"
"Satu orang bertarung melawan empat Senjata Kaisar Dao Ekstrim, dan dia masih merasa tenang! Bahkan jika Kaisar Kuasi masih hidup, itu tidak akan semudah itu!"
Baik itu bertarung atau menonton di luar Domain Dao Setan Darah, mereka semua terkejut. Sepasang tangan kosong Tao Yao benar-benar dapat menahan Senjata Kaisar Dao Ekstrim, seolah-olah tubuhnya "Tujuh Tujuh Tujuh" sendiri adalah Senjata Kaisar Dao Ekstrim!
Fondasi dari empat kekuatan utama dengan cepat dikonsumsi. Setelah sembilan lonceng ajaib berbunyi di hadapan Ras Iblis Darah, yang melambangkan hidup dan mati, tiga kekuatan paling kuat, Klan Iblis Surgawi, Klan Binatang Surgawi, dan Ras Iblis Hati, juga membunyikan sembilan lonceng.
Bahkan prajurit Quasi-Kaisar yang tersisa dalam pasukan pun diberangkatkan.
Empat kekuatan memiliki sembilan senjata Quasi-Emperor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...