Bab 42: Keterampilan Pedang yang Mengerikan Mengejutkan Seluruh Penonton!
"Xingyue Saintess benar-benar maju, apakah dia akan menantang juga?"
"Kecuali dia menekan kultivasinya, itu terlalu tidak adil!"
Ketika semua orang melihat Saintess Istana Surgawi Yaochi Wu Xingyue naik, minat mereka sekali lagi tinggi.
Namun, ketika Wu Xingyue dan Chu Yuan berdiri bersama, mereka merasa itu agak tidak adil.
Wu Xingyue sudah berusia 79 tahun, 53 tahun lebih tua dari Chu Yuan, dan kultivasinya telah mencapai tahap awal Alam Dewa Surgawi.
Peringkat ketujuh pada Daftar Naga Tersembunyi!
Ini berbeda dari Jiang Shaoge.
Meskipun kultivasi Jiang Shaoge juga lebih tinggi dari Chu Yuan.
Tapi Jiang Shaoge hanya satu tahun lebih tua dari Chu Yuan, jadi tidak terlihat begitu tiba-tiba.
Sekarang kesenjangannya agak besar. Jika dia tidak menekan kultivasinya ke alam yang sama, itu memang sedikit mengganggu.
Bahkan jika Wu Xingyue menang, itu tidak mulia, seperti orang dewasa yang memukul anak kecil. Tidak mulia untuk menang, dan lebih memalukan lagi jika kalah.
"Sungguh bakat Pedang Dao yang menjanjikan, tapi dibandingkan denganmu, itu jauh lebih buruk."
Suara roh pedang bergema di hati Luo Li.
Luo Li tidak peduli.
Dia menatap kedua sosok di alun-alun itu. "Santo Xingyue, apakah kau ingin mengajariku juga?"
Menghadapi gadis jenius yang telah mencapai tahap awal Alam Dewa Surgawi tetapi memiliki kekuatan tempur Alam Raja Dewa, Chu Yuan tetap tenang dan menunjukkan senyuman tipis dan lembut.
Wu Xingyue mengangguk, "Aku tidak berani mengajarimu, tetapi aku baru saja melihat pencapaian luar biasa Saint Child Chu dalam taktik pedang, dan aku ingin bertukar Pedang Dao untuk sementara waktu." "Untuk kekuatan ilahi, kita hanya perlu menggunakan tahap awal normal dari Void God Realm, dan kita tidak memerlukan senjata.
Kuncinya adalah menukar Dao Pedang.
Aku ingin tahu apakah Anak Suci Chu bersedia memberikan kesempatan ini?"
Wu Xingyue tampak serius.
Meskipun dia tidak secantik Luo Li dan Bai Jin, dia juga cantik jelita. "Ya."
Chu Yuan mengangguk sedikit.
Bagaimanapun juga, Wu Xingyue membawakannya tiket masuk emas, jadi mari kita anggap itu sebagai hadiah untuknya.
Keduanya menahan kekuatan kultivasinya.
Untaian energi pedang dan cahaya pedang bangkit di sekitar mereka berdua, dan dua Pedang Niat yang agung juga membubung ke langit.
Niat Pedang di dunia ini tidak dibagi menjadi beberapa tingkatan seperti artikel daring yang dibaca Chu Yuan sebelum transmigrasi.
Niat Pedang adalah Niat Pedang, yang ada hanya kekuatan dan kelemahan, dan tidak ada pembagian level tertentu.
Semakin tinggi pencapaian Dao Pedang, semakin kuat pula Niat Pedang secara alami.
Seperti setetes air, sungai, dan lautan tak berujung, semuanya pada hakikatnya adalah air.
Semakin besar kuantitasnya, semakin mengerikan kualitas dan kekuatannya!
"Sungguh niat pedang yang mengerikan, Anak Suci Chu baru saja bertarung dengan Jiang Shaoge, tampaknya dia memiliki beberapa kekurangan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasíaChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...