27

229 18 0
                                    

Bab 27, Siapa Pelakunya? Cari Tahu! Aku Ingin Dia Dikuburkan Bersamaku!

Dia tidak tertarik dengan kemampuan adik perempuannya. Dia belum sepenuhnya memahami Seni Pedang Prinsip Agung dan Sutra Prinsip Agung. Dia hanya bisa melakukan lebih dari yang bisa dia lakukan.

Namun, dia telah memahami Sutra Dao Besar dan Seni Pedang Besar hingga Lapisan Kesembilan. Setelah menerobos ke Alam Dewa Kekosongan, kecepatan deduksinya meningkat pesat, yang juga sangat bermanfaat untuk pemahaman.

Lapisan Kesembilan, Penguasa Prinsip Agung mungkin tidak memahami alam ini. Setidaknya para leluhur Tanah Suci Prinsip Agung dapat yakin bahwa mereka telah memahami alam ini.

Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa jika Penguasa Prinsip Agung menyegel kultivasinya ke Alam Dewa Kekosongan, Chu Yuan dapat dengan mudah mengalahkan Penguasa Prinsip Agung.

"Adik Bai, apakah kamu perlu pergi dan melihat kehancuran Keluarga Mo dan Sekte Tianyun secara langsung?" tanya Chu Yuan.

Menurutnya, Keluarga Mo dan Sekte Tianyun tidak penting. Jika Bai Jin ingin pergi, dia bisa pergi. Jika dia tidak ingin pergi, tidak perlu pergi. Dia bisa menyerahkannya kepada orang-orang di Tanah Suci untuk menanganinya.

Bai Jin mengerti apa yang dimaksud Guru Besar, entah dia perlu pergi sendiri atau tidak, dengan kata lain, entah dia pergi atau tidak, Keluarga Mo dan Sekte Tianyun ditakdirkan untuk hancur.

Setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Kalau aku pergi, aku hanya akan menonton saja, jadi aku tidak perlu pergi. Pastikan saja kepala keluarga Mo dan putri pemimpin Sekte Tianyun sudah mati."

"Kalau begitu, aku serahkan padamu."

Chu Yuan memandang Huang Cang dan memerintahkan, "Keluarga Mo adalah keluarga, dan hubungan darahnya kuat.

Membunuh kepala keluarga Mo pasti akan membuat orang-orang membencinya.

Meskipun aku tidak takut, tidak perlu merasa tidak nyaman, jadi potong saja rumput dan cabut saja, jangan biarkan siapa pun pergi! Adapun Sekte Tianyun, membunuh garis keturunan pemimpin dan semua orang yang terkait dengannya juga merupakan tindakan memotong rumput dan mencabutnya.

"Saya baik hati, dan saya bisa membiarkan orang-orang yang tidak relevan hidup sekali saja."

"Ya." Huang Cang berkata dengan hormat, lalu mengirim pesan.

Meskipun keluarga Mo lebih kuat dari keluarga Bai, itu hanyalah keluarga yang memiliki alam dewa virtual di dalamnya.

Itu dapat dihancurkan dengan satu pukulan.

Sekte Tianyun-lah yang sedikit lebih merepotkan.

Bagaimana pun, itu adalah sekte pertama di Negeri Huofen.

Penguasa Suci Prinsip Agung memiliki terlalu sedikit orang yang ditempatkan di Negeri Huofen, dan mustahil untuk membunuh mereka semua dalam waktu singkat.

Namun mereka dapat memobilisasi beberapa orang dari kerajaan tetangga, dan "masalah kecil" tidak akan terjadi.

Luo Li dan Bai Jin tercengang.

Saudara Guru Agung membunuh mereka semua.

Ini baik.

Apakah karena dia takut mereka akan terlalu kesepian di jalan menuju alam baka, sehingga dia membiarkan mereka rapi dan teratur?

"Satu kata dan satu tindakan dapat menghancurkan sebuah keluarga, sebuah kekuatan..." gumam Luo Li dengan suara rendah.

Bai Jin juga merasa bahwa hal itu sangat rumit. Baik itu keluarga Mo atau Sekte Tianyun, mereka awalnya adalah raksasa yang tidak dapat dicapai dan tidak dapat diprovokasi oleh keluarga Bai, tetapi mereka akan binasa hanya dengan beberapa kata dari saudara Guru Besar.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang