128

79 5 0
                                    

Bab 128: Tidak Dalam Ruang Lingkup Sebab Akibat, Chu Yuan Mengorbankan Banyak Nyawa!

Visi Chu Yuan memberitahunya bahwa Raja Kuasi-Abadi akan datang!

"Itu pasti Raja Kuasi-Abadi Liuyue dari Istana Pedang Surgawi!"

Lagi pula, Chu Yuan baru saja membunuh inkarnasi pihak lain dan sembilan muridnya.

Itu normal bagi pihak lain untuk datang untuk membalas dendam!

"Raja yang Hampir Abadi membuatku merasakan krisis. Ini~tidak benar!"

Inilah sebabnya mengapa Chu Yuan mengerutkan kening. Dia ingin mencari tahu mengapa hal ini terjadi melalui sebab dan akibat.

Namun, saat ia hendak mengungkap kebenaran, ia justru melibatkan kehidupan yang lebih mengerikan. Untuk mencegah pihak lain mengetahuinya, ia dengan tegas menghentikan perhitungannya.

Namun, itu bukanlah kegagalan total. Itu melibatkan eksistensi yang lebih mengerikan daripada Raja Abadi Semu, yaitu, Raja Abadi yang sebenarnya...

Chu Yuan memutuskan untuk menghindari pusat perhatian untuk sementara waktu.

Bagaimanapun, kekuatannya dapat ditingkatkan dengan cepat, jadi tidak perlu menempatkan dirinya dalam situasi berbahaya!

Dia tidak akan melakukan apa pun yang mengandung sedikit peringatan bahaya.

"Wilayah Abadi ini disebut Wilayah Abadi Ekstrim. Meskipun Prefektur Yan Yun hampir dua kali lebih besar dari dunia di alam bawah, di Wilayah Abadi Ekstrim, Prefektur Yan Yun tidak hanya terpencil, tetapi juga hanya sekitar sepersepuluh ribu dari ukuran Wilayah Abadi ini!"

"Benar saja, Roh Pedang Luo Shang benar. Dunia di alam bawah bahkan tidak sepersepuluh ribu dari Domain Abadi untuk Alam Abadi!"

"Dan Istana Pedang Surgawi sangat jauh dari sini."

"Namun, jika Raja Kuasi-Abadi datang sendiri, dia bisa sampai di sini dalam waktu kurang dari setengah jam!"

"Jadi, sebelum itu, aku akan menghancurkan keluarga Yan terlebih dahulu, lalu melarikan diri dengan membawa barang-barang itu!"

Chu Yuan memperkirakan dalam benaknya dan akhirnya menentukan rencananya!

"Ayo pergi."

Chu Yuan berkata kepada Luo Li dan yang lainnya.

"Kakak Guru Besar, kita mau ke mana sekarang?" Su Yao bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Pergi dan musnahkan keluarga Yan!"

"Mengapa kau muncul begitu saja dan menghilang lagi?!"

"Apakah kamu bercanda?!"

Sebelum itu, di sisi lain, Raja Kuasi-Abadi sedikit marah.

Namanya Luo Shang, dan dia adalah wakil kepala istana Istana Chenxian di Domain Abadi Wuchen!

Baru saja dia merasakan kembali keberadaan Pedang Luo Shang, namun beberapa saat kemudian, persepsinya terhadap Pedang Luo Shang kembali menghilang.

Seolah-olah Luo Shang tidak ada lagi di dunia ini, atau tidak ada lagi!

Hal ini membuatnya sangat tidak nyaman. Bagaimanapun, Pedang Luo Shang adalah senjata abadi kelahirannya dan senjata jalan hidupnya. Pedang itu telah menemaninya terlalu lama dan sangat sesuai dengan jalan hidupnya!

Jutaan tahun yang lalu, satu-satunya keturunannya dibunuh oleh seorang manusia perak puncak True Immortal kecil. Dia mengejar orang itu, tetapi pihak lain terlalu beruntung dan menemui celah ruang yang mengarah ke dunia bawah pada saat yang kritis!

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang