Bab 10: Kau memang adik perempuanku yang baik. Kakak laki-lakiku sangat puas! (5/5)
"Karena Luo Li adalah Tubuh Pedang Tertinggi, dia tidak bisa diperlakukan sebagai murid biasa. Aku akan memberi tahu Tuan Suci dan membiarkan mereka memutuskan. Bagaimana menurutmu?" tanya Beigong Hongshi.
Luo Li menatap Chu Yuan, dan melihat Chu Yuan mengangguk, dia berkata, "Oke."
Beigong Hongshi tertawa dan menceritakan berita itu.
Chu Yuan juga sangat senang.
Katakan pada Holy Lord dan yang lainnya, oke, oke!
Pada saat itu, hal itu mungkin tidak hanya membuat khawatir Dewa Suci dan banyak Tetua Tertinggi, tetapi juga beberapa leluhur!
Entri, semua entri!
Jika dia diminta mencari orang lain satu per satu, prosesnya akan sangat merepotkan.
Sekarang, jauh lebih sederhana.
Dia benar-benar kakak perempuanku yang baik, dan kakak laki-lakiku pun sangat puas!
Tidak lama kemudian, sosok-sosok muncul seperti kilatan, dan dalam sekejap mata, jumlahnya menjadi lebih dari dua puluh.
"Chu Yuan memberi salam kepada semua Yang Maha Kuasa!" Chu Yuan membungkuk sedikit.
"Bagus, bagus, bagus!"
"Oh, kamu telah menembus Lapisan Kelima Alam Nirvana. Hiss, kecepatan ini sangat cepat!"
Para Tetua Tertinggi menyambut mereka dengan antusias. Chu Yuan tidak hanya memiliki kualifikasi yang luar biasa, tetapi tidak ada yang berani menolak wajah sang guru.
"Luo Li memberi salam kepada Tetua Tertinggi!" kata Luo Li juga.
"Bagus, bagus, tidak perlu sopan!"
"Tubuh Pedang Tertinggi, ini benar-benar Tubuh Pedang Tertinggi!!!"
"Luar biasa!"
Mereka mengelilingi Luo Li dan takjub.
"Hebat! Begitu banyak entri ungu!" Chu Yuan juga diam-diam kagum, lalu menyalinnya tanpa ragu-ragu.
"Ya Tuhan!"
Seorang pemuda berjubah ungu muncul, dan orang-orang yang hadir segera memberi hormat!
Pemuda itu tampak biasa saja dan tidak memancarkan aura apa pun, bagaikan manusia biasa yang tidak memiliki kultivasi.
Kalau dia tersesat di tengah keramaian, akan sulit menemukannya.
Tetapi...
Dia adalah Tuan Suci dari Tanah Suci Prinsip Agung!
Kekuatan besar yang telah berpartisipasi dalam penciptaan alam!
[Nama: Wan Qing]
[Usia: 4666]
[Kultivasi: Puncak Alam Suci Agung]
[Entri: Pemahaman Luar Biasa (Ungu), Keajaiban Pedang Dao (Ungu), Bakat Raja Suci (Ungu)]
...
[Pemahaman Luar Biasa (Ungu): Pemahaman sangat baik, kemungkinan pencerahan tiba-tiba tiga kali lebih tinggi daripada yang lain.]
[Sword Dao Prodigy (Ungu): Dalam latihan Sword Dao, Anda dapat memperoleh hasil dua kali lipat dengan setengah usaha dan membuat kemajuan pesat.]
[Bakat Raja Suci (Ungu): Berpotensi menjadi pembangkit tenaga listrik Alam Raja Suci, dan kemungkinan menerobos ke Alam Raja Suci sangat tinggi.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasíaChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...